Breaking News:

Kabar artis

Rachel Vennya Akan Dlimpahkan ke Kejati Banten dan Menunggu Jadwal Sidang

Berkas Rachel Vennya sudah P21. dan dia akan diserahkan sebagai tahanan Kejaksaan Tinggi Banten.

Penulis: Desy Selviany | Editor: AC Pinkan Ulaan
Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Berkas Rachel Vennya sudah P21. dan dia akan diserahkan sebagai tahanan Kejaksaan Tinggi Banten. Keterangan foto: Selebgram Rachel Vennya (kanan) tetap menolak bicara setelah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan di Polda Metro Jaya, Senin (8/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Rachel Vennya akan diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Banten oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, mengatakan bahwa kasus kaburnya selebgram saat karantina kesehatan itu sudah memasuki tahap P21, atau dinyatakan lengkap, oleh Kejaksaan Tinggi Banten.

"Rachel Vennya kasusnya sudah P21, sudah dinyatakan lengkap dan dalam waktu dekat dijadwalkan untuk sidang," ujar Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021).

Zulpan menambahkan, kemungkinan satu atau dua hari ke depan Rachel Vennya akan diserahkan sebagai tersangka ke Kejati Banten.

Sebelumnya Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer, manajer, serta oknum TNI ditetapkan tersangka dalam kasus kabur karantina kesehatan.

Keempatanya ditetapkan tersangka lantaran menyalahi aturan karantina kesehatan, sehinggan Rachel Vennya bisa melarikan diri dari karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved