Breaking News:

Sport

PT. Puf Sains Lab dan MOVI Berpartisipasi di Kancah Internasional World Superbike Mandalika 2021

MOVI dan PT. Puf Sains Lab berpartisipasi di kancah Internasional World Superbike Mandalika 2021. MOVI perusahaan Biotech Indonesia pertama.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
PT. Puf Sains Lab dan MOVI Berpartisipasi di Kancah Internasional World Superbike Mandalika 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT. Puf Sains Lab dan MOVI berpartisipasi di kancah Internasional World Superbike Mandalika 2021.

Indonesia dengan bangga mempersembahkan Sirkuit Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat yang baru saja diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh Presiden Jokowi menjadi ajang penutup seri balapan dunia superbike 2021.

Baca juga: Setelah WSBK dan MotoGP, Andre Rosiade Usulkan Jokowi Gelar Balapan Formula 1 di Sirkuit Mandalika

PT. Puf Sains Lab (PSL) dan MOVI juga dengan bangga bisa turut serta berpartisipasi dalam sebuah ajang Internasional dengan memperkenalkan produk-produk yang dibuat oleh anak bangsa Indonesia.

Baca juga: Imam Budi Sanjung Gubernur NTB yang Bisa Menggelar Balap Motor Internasional di Sirkuit Mandalika

CEO MOVI Tay Ferdinand mengatakan bahwa MOVI merupakan perusahaan Biotech Indonesia pertama dan menjadi satu-satunya produsen E-Cigarettes dan E-Liquid yang diberi kesempatan berpartisipasi dalam kancah Internasional ini.

"Kami hadir disini sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik dari produk kami untuk masyarakat Indonesia dan Dunia," kata Tay Ferdinand.

Ferdinand menambahkan bahwa produk-produk MOVI seperti Aflo, Kuy dan lainnya adalah produk yang berkualitas Internasional dibuat oleh teknologi Internasional.

Kemudian juga menggunakan sumber daya alam Indonesia dan dikerjakan oleh anak bangsa Indonesia.

"Hal ini juga menunjukkan keseriusan kami dalam berkiprah di dunia Internasional," ujarnya.

Baca juga: Komunitas Sepeda Rennen en Fietsen (RF), Ultah Pertama Gelar Gowes ke Gunung Bromo

Dunia balap adalah olahraga yang selalu identik dengan kecepatan, keberanian, ketenangan, fokus dan lifestyle.

Filosofi tersebut tercermin disetiap produk-produk Movi yang selalu berani cepat berinovasi, memberikan sensasi pengalaman tak terlupakan dengan santuy (tenang) dan fokus tanpa mengurangi lifestyle penggunanya.

MOVI yang didukung oleh PT. Puf Sains Lab merupakan perusahaan Biotech pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System).

Baca juga: Manda Cello Nyanyikan Bergantung Padamu Ciptaan Ade Govinda, Ingin Melejit Seperti Syahrini?

Brand-brand liquid MOVI juga telah terkenal di kalangan millennials, NICSAL99+, merupakan teroboson canggih di bidang nicotin halus tanpa sedak.

Produk produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah KUY, AFLO, KOMODO, SKCUB dan lainnya. Dalam waktu dekat MOVI akan meluncurkan inovasi terbaru lainnya yaitu freebase nicotin jenis baru dengan brand FB99+.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved