Breaking News:

Musik

Kayana Allica Rilis Single Perdana 'The Highest Star', Liriknya Berbahasa Indonesia dan Inggris

Lirik lagu The Highest Star dibuat Div Ivangkia dengan bahasa Inggris untuk Kayana Allicia yang kini berusia 10 tahun.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kayana Allica (kanan) merilis single perdana berjudul The Highest Star di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). Di lagu ciptaan Div Ivangkia itu Kayana Allicia berkolaborasi dengan Fannita Posumah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kayana Allica merilis single perdana berjudul The Highest Star.

Di lagu ciptaan Div Ivangkia itu Kayana Allicia berkolaborasi dengan Fannita Posumah.

Div Ivangkia menceritakan, lirik lagu The Highest Star dibuat sebagai jawaban tantangan yang diajukan Tata Liem. Tata Liem dikenal sebagai manajer artis.

Kayana Allica merilis single perdana berjudul The Highest Star di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). Di lagu ciptaan Div Ivangkia itu Kayana Allicia berkolaborasi dengan Fannita Posumah.
Kayana Allica merilis single perdana berjudul The Highest Star di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). Di lagu ciptaan Div Ivangkia itu Kayana Allicia berkolaborasi dengan Fannita Posumah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Tata Liem menantang Div Ivangkia untuk membuat lagu anak. 

"Sempat deg-degan meski lagu ini hanya digarap dua minggu. Lagu ini dibuat setelah bertemu Kayana dan mamanya, Poppy S," kata Div Ivangkia, Kamis (25/11/2021). 

Lirik lagu The Highest Star dibuat Div Ivangkia dengan bahasa Inggris karena Kayana Allicia yang kini berusia 10 tahun itu kaku bicara dengan bahasa Indonesia.

Baca juga: Ferry Ardiansyah Kenalkan Daffa Syawlan ke Industri Musik, Prihatin Minimnya Penyanyi dan Lagu Anak

Baca juga: Ariel JKT48 Bintangi Original Series Cantik Ya Kamu, Mainkan Peran Bea yang Ceria dan Suka Musik

"Liriknya aku campur, ada bahasa Inggris dan Indonesia, biar enak," ucapnya. 

Lirik lagu The Highest Star menceritakan harapan dan keinginan anak ingin ditemani bidadari untuk meraih mimpi yang cita-citakannya.

"Aku tonjolkan karakter suara Kayana dan musiknya fairy tail banget," kata Div Ivangkia. 

Kayana Allica (kanan) merilis single perdana berjudul The Highest Star di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). Di lagu ciptaan Div Ivangkia itu Kayana Allicia berkolaborasi dengan Fannita Posumah.
Kayana Allica (kanan) merilis single perdana berjudul The Highest Star di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). Di lagu ciptaan Div Ivangkia itu Kayana Allicia berkolaborasi dengan Fannita Posumah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Kayana Allica percaya diri saat terjun ke industri musik di usia yang masih belia. "Aku suka nyanyi dari kecil," kata Kayana Allicia

Fannita Posumah senang diajak berkolaborasi Kayana Allica. "Setiap diajak ngobrol, aku berusaha menjaga mood dia supaya tetap terjaga," ucap Fannita Posumah

Rico Tian memproduseri lagu The Highest Star setelah mendengar suara emas Kayana Allica. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved