Breaking News:

Film

Film Thriller 'Vidkill' yang Dibintangi Dikta dan Estelle Linden Siap Diputar di Bioskop, Kapan?

Setelah sukses membuat trilogi film Dilan, Max Pictures menghadirkan film thriller berjudul Vidkill. Kapan tayang di bioskop?

istimewa
Setelah sukses membuat trilogi film Dilan, Max Pictures menghadirkan film thriller berjudul Vidkill. Vidkill yang dibintangi Pradikta Wicaksono dan Estelle Linden tayang di bioskop pada 9 Desember 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sukses membuat trilogi film Dilan, Max Pictures menghadirkan film thriller berjudul Vidkill.

Film Vidkill menandai kembalinya Max Pictures ke industri film Indonesia setelah hampir 2 tahun ini tidak menghadirkan film di bioskop akibat pandemi.

Film Vidkill dibintangi Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang.

Baca juga: Film Langit Kala Senja Diputar Klik Film Mulai Malam Ini, Ceritakan Hubungan Cinta Segita yang Rumit

Baca juga: Sebelum Tayang di Bioskop, Film Backstage Diputar di Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021, Kapan?

Di film dikisahkan Theo (Pradikta Wicaksono alias Dikta) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden).

Tidak hanya tunangannya, Theo juga menyelamatkan dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang diteror orang asing saat berlibur di sebuah vila.

Ody Mulya, Produser Max Pictures, mengatakan, film Vidkill bergenre thriller pertama garapannya.

Setelah sukses membuat trilogi film Dilan, Max Pictures menghadirkan film thriller berjudul Vidkill. Vidkill yang dibintangi Pradikta Wicaksono dan Estelle Linden tayang di bioskop pada 9 Desember 2021.
Setelah sukses membuat trilogi film Dilan, Max Pictures menghadirkan film thriller berjudul Vidkill. Vidkill yang dibintangi Pradikta Wicaksono dan Estelle Linden tayang di bioskop pada 9 Desember 2021. (istimewa)

"Segala keterbatasan dan syuting dengan protokol kesehatan ketat, kami berusaha untuk memberikan hasil terbaik untuk pecinta film misteri maupun horor," kata Ody Hidayat.

"Penonton akan disajikan ketegangan sepanjang film ini," lanjutnya.

Dyan Sunu Prastowo yang menjadi sutradara film Vidkill berharap, filmnya ini memberi pengalaman baru bagi penggemar film Indonesia.

Baca juga: Ajak Generasi Muda, Sekretariat Nasional Kine Klub Indonesia Gelar Festival Film Milenial Indonesia

Baca juga: Chicco Jerikho Sering Ditolak Saat Casting Film Sebelum Kerap Mondar-mandir di Layar Lebar, Kecewa?

"Saya berharap film Vidkill memberi hiburan menegangkan untuk penonton. Selain tidak terduga dan tegang, film ini hampir 90 persen PoV dari webcam atau video call," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved