Breaking News:

Vanessa Angel meninggal

Doddy Sudrajat: Video Cover Mayang dan Chika Dibuat untuk Peringatan 40 Hari Vanessa Angel

Video cover dua adik Vanessa Angel mendapat hujatan warganet, Doddy Sudrajat menganggap itu hal normal.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube Musik Proaktif
Video cover lagu Kemarin yang dibawakan Mayang dan Chika mendapat hujatan warganet, karena dua aduk Vanessa Angel ii dianggap memanfaatkan momen kepergian kakak mereka. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Video dua adik kandung Vanessa Angel, Mayang dan Chika, menjadi bulan-bulanan warganet, dan dianggap sebagai aksi aji mumpung.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel dan juga Chika dan Mayang, menganggap tanggapan negatif warganet adalah hal biasa, karena suka atau tidak suka kepada sebuah karya biasa terjadi.

Dia juga menjelaskan motivasi yang melatar belakangi pembuatan video tersebut

Sebagai informasi, video yang ramai dibicarakan itu adalah video cover Mayang dan Chika terhadap lagu Kemarin milik Seventeen, di kanal YouTube Musik Proaktif.

Dalam video tersebut terlihat Mayang dan Chika memainkan gitar milik Vanessa Angel, kakaknya yang sudah tiada. Ditampilkan pula parade foto Vanessa Angel bersama keluarganya.

Lagu Kemarin sendiri bercerita soal kesedihan karena ditinggalkan orang yang disayangi, situasi yang memang sedang dialami Mayang dan Chika.

Tudingan warganet

Sampai saat ini video itu sudah 1,6 juta kali diputar, hanya saja dislike-nya jauh lebih banyak dibandingkan like.

Banyak warganet yang menuding Mayang dan Chika melakukan aji mumpung dengan mengunggah musik video itu, di momen kepergian Vanessa Angel.

Memang, video ini dirilis tiga pekan setelah Vanessa Angel meninggal dunia, 4 November 2021, akibat kecelakaan mobil di Jalan Tol Jombang-Mojokerto.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved