Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Berkas Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dinyatakan Lengkap, Kapan Disidang Pak Hakim?

Berkas perkara kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan lengkap. Kapan sidang?

YouTube Sandiaga TV
Berkas perkara kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan lengkap. Kapan sidang? Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie tertawa bersama saat menceritakan kisahnya selama pandemi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memasuki babak baru.

Berkas perkara kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan lengkap.

Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat sudah melimpahkan berkas, barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Berkas perkara kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan lengkap.
Berkas perkara kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan lengkap. (Instagram @ramadhaniabakrie)

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Bani Immanuel Ginting membenarkan informasi tersebut.

"(Berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) Sudah P21 tahap 2," kata Bani Immanuel Ginting kepada Wartakotalive.com, Jumat (26/11/2021).

Kejaksaan menerima berkas dari kepolisian terkait  kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Dijenguk Keluarga di Panti Rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ingin Sembuh dari Narkoba

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rajin Olahraga Sambil Rehabilitasi, Pengacara: Tidak Ada Tanda Sakau

"Pelimpahan ketiga tersangka dilakukan secara daring dari Lembaga Rehabilitasi dan Campus di Bogor, Jawa Barat, didampingi kuasa hukumnya," ucap Bani Immanuel.

Bani Immanuel Ginting belum bisa memastikan sidang perdana kasus Nia Ramadhani itu.

Sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di rumahnya, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 7 Juli 2021.

Nia Ramadhani memakai baju tahanan saat digiring polisi keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. Di saat bersamaan, Ardi Bakrie (tidak tampak) juga ikut dibawa polisi untuk pengembangan kasus narkoba.
Nia Ramadhani memakai baju tahanan saat digiring polisi keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. Di saat bersamaan, Ardi Bakrie (tidak tampak) juga ikut dibawa polisi untuk pengembangan kasus narkoba. (istimewa)

Awalnya, polisi menangkap ZN, sopir Nia Ramadhani.

Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani mengaku sering mengonsumsi sabu bersama Ardi Bakrie sejak awal tahun 2021. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved