Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Lalu Lintas di Jalan Boulevard Artha Gading Dialihkan Mulai Hari Ini

Rekayasa lalu lintas dilakukan di ujung Jalan Boulevard Artha Gading tepatnya samping Mal Artha Gading dengan memasang sejumlah moveable concrete barr

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Alex Suban
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Arus lalu lintas di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara direkayasa mulai, Kamis (25/11/2021) seiring dimulainya proses pembangunan Polder Artha Gading. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Arus lalu lintas di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, direkayasa mulai hari ini, Kamis (25/11/2021).

Rekayasa lalu lintas di sana, seiring dimulainya proses pembangunan Polder Artha Gading.

Simak Video Berikut :

Pantauan Wartakotalive.com, di lokasi, rekayasa lalu lintas dilakukan di ujung Jalan Boulevard Artha Gading tepatnya samping Mal Artha Gading dengan memasang sejumlah moveable concrete barrier (MCB).

Sejumlah petugas gabungan pun berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk mengarahkan mobil maupun motor yang melintas di Jalan Boulevard Artha Gading menuju ke Jalan Yos Sudarso. 

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara,

mengatakan rekayasa lalu lintas dilakukan terkait pembangunan Polder Artha Gading oleh Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta.

“Karena itu lah mengakibatkan terganggunya lalu lintas. Sehingga hari ini kita lakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup beberapa ruas jalan,” ucap Harlem, di lokasi, Rabu (25/11/2021). 

Rekayasa lalu lintas rencananya akan dilakukan selama satu tahun mulai sekarang, hingga bulan Desember 2022 mendatang, atau sesuai progres pembangunan Polder Artha Gading. 

Baca juga: Tiga Pelaku Penembakan Komandan BAIS di Pidie Ditangkap, Motif Muni Perampokan

Baca juga: Ganda Putri Sudah Lama Tak Juara Indonesia Open, Greysia/Apriyani Tak Ingin Terbebani

Baca juga: Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Datangi Lokasi Demo, Bagikan Makanan Ringan Hingga Naiki Kuda

Nantinya pengendara dari Jalan Boulevard Artha Gading menuju Jalan Yos Sudarso diarahkan ke kiri menuju Jalan Artha Gading Selatan lalu belok kanan melintasi Jembatan Merah Artha Gading. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved