Breaking News:

Relawan Kerja Dukung Kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN

Noak menilai berbagai gebrakan yang dilakukan Erick memberi sinyal ia mampu diperhitungkan dalam dunia politik.

Editor: Mohamad Yusuf
Dokumentasi Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia
Ketua Umum Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia Erick Thohir menyatakan, radio terus berperan di masa-masa sulit seperti sekarang. Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam menghadapi pencegahan virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sekelompok Masyarakat membentuk Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka untuk mendukung kebijakan Erick Thohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ketua Umum Raket Merdeka Noak Banjarnahor mengatakan relawan kerja Erick Thohir terbentuk atas dasar kesamaan pemikiran atas prestasi yang dilakukan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dalam Kabinet Indonesia Maju di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sebelum menjadi menteri, Erick Thohir merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses, sebagai pemilik Mahaka Group. Erick diketahui memang terlahir dari keluarga pebisnis. Meskipun begitu, perjuangan Erick untuk meraih kesuksesan tetap tidak mudah," ujar Noak dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Menurut Noak, kisah hidup Erick yang sukses dan langkah kariernya yang turut bergabung dalam pemerintahan, membuat Erick Thohir menjadi salah satu orang yang diharapkan bisa membawa dampak pengaruh positif, khususnya di Kementerian BUMN.

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta Lewat bsu.kemnaker.go.id atau WhatsApp dan Cara Pencairannya

Baca juga: Kisah Keluarga Komplotan Copet Asal Jakarta Beraksi di Sirkuit Mandalika, Ayah, Ibu, Anak, Tersangka

Noak menilai berbagai gebrakan yang dilakukan Erick memberi sinyal ia mampu diperhitungkan dalam dunia politik.

"Dari dasar pemikiran di atas, maka sangat diperlukan untuk dilaksanakan deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir untuk mendukung kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN," ucap Noak.

Noak mengatakan deklarasi Raket Merdeka rencana akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu (27/11).

Kata Noak, kehadiran Raket Merdeka menjadi wadah bagi para generasi muda dan masyarakat yang memiliki kesamaan visi dengan Erick dalam upaya transformasi Indonesia sebagai bangsa yang  mandiri dan berdaulat.

"Kami ingin meningkatkan hubungan persaudaraan dan menjalin rasa kekeluargaan serta kekompakan di antara sesama anggota relawan," kata Noak.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved