Breaking News:

Mobil Dinas TNI Jemput 'Anak Jenderal' Anggiat Pasaribu, Andika Perkasa: Kita Ikuti dan Kawal

Mobil tersebut terekam menjemput Anggiat di Bandara Soekarno-Hatta, dalam video cekcok dengan Arteria dan ibunya yang viral.

Editor: Yaspen Martinus
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bakal menindaklanjuti insiden mobil dinas TNI AD menjemput perempuan mengaku anak Jenderal, Anggiat Pasaribu, saat cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibunya, di Bandara Soekarno-Hatta. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bakal menindaklanjuti insiden mobil dinas TNI AD menjemput perempuan mengaku anak Jenderal, Anggiat Pasaribu, saat cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibunya, di Bandara Soekarno-Hatta.

Mobil tersebut terekam menjemput Anggiat di Bandara Soekarno-Hatta, dalam video cekcok dengan Arteria dan ibunya yang viral.

Namun demikian, Andika mengatakan terlebih dahulu ingin mendapatkan laporan terkait hal tersebut.

Baca juga: UPDATE Covid-19 di Indonesia 24 November 2021: 377 Sembuh, 451 Orang Positif, 13 Meninggal

Ia menegaskan, pihaknya tidak ingin melakukan penyidikan tanpa adanya laporan.

"Yang penting kami ingin mendapatkan dulu laporannya, karena saya tidak ingin melakukan penyidikan tanpa adanya laporan."

"Jadi diawali dengan itu dulu, kalau ada laporan baru kita tindaklanjuti," kata Andika di rumah dinas Ketua DPD, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Arteria Dahlan Siap Berdamai Asal Wanita yang Memakinya Cabut Laporan dan Minta Maaf di Depan Publik

Andika menegaskan, pihaknya mengawal kasus ini, agar jangan sampai ada kesan seolah TNI tidak terbuka dan tidak kooperatif terkait hal tersebut.

Hal itu ia sampaikan, menjawab pertanyaan wartawan mengenai tujuan Danpuspom TNI Laksamana Muda Nazali Lempo mendatangi Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

"Semuanya benar-benar kita ikuti dan kita kawal, sehingga jangan sampai ada, apa ya, kesan seolah-olah kami tidak terbuka dan tidak kooperatif," beber Andika.

Nazali menyambangi Polres Bandara Soekarno-Hatta di tengah polemik cekcok antara Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved