Breaking News:

Berita Jakarta

Mirisnya Nasib Bocah Laki-laki di Cilincing, Terlahir Tanpa Penis dan 11 Jari Tangan

Mirisnya Nasib Bocah Laki-laki di Cilincing, Terlahir Tanpa Penis dan 11 Jari Tangan. Berikut selengkapnya

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Dewi dengan anak keduanya, AG yang lahir tanpa penis dengan 11 jari tangan di kawasan Sungai Landak, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (25/11/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING - Pasangan suami istri Haryanto (25) dan Dewi Yulianti (23) tidak menyangka anak keduanya, AG (2) lahir dengan kondisi yang tidak sempurna.

Ia lahir dengan 11 jari tangan dan tanpa penis.  

Sembari terisak, Dewi menceritakan anaknya yang lahir pada 11 Oktober 2019 itu lahir di sebuah rumah bersalin di Cilincing, Jakarta Utara.

Hanya saja ia kaget saat melihat kondisi tubuh anak keduanya tersebut.

"Saya juga kaget, tahu-tahu anak saya lahir nggak ada kelaminnya," katanya, di rumah kontrakannya, kawasan Sungai Landak, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (25/11/2021). 

Dewi yang tidak kuasa menahan tangis tersebut mengaku tak pernah mengonsumsi obat-obatan apapun dan selalu menjaga pola makan selama mengandung AG. 

"Pas lagi mengandungnya juga saya kan dagang. Saya juga nggak tahu kesalahan saya di mana, saya kan cuma ngelahirin doang, mengandung doang," ungkapnya.

Baca juga: Bamsoet Tegaskan Formula E Sangat Penting untuk Edukasi Masyarakat Soal Kendaraan Listrik

Baca juga: Bamsoet Ingin Jokowi Dilibatkan Memilih Lintasan Formula E, Anies Tak Setuju: Ya Enggak Bisa Lah

Akibat kondisi kelainan, Dewi menceritakan bila anaknya tersebut juga mengalami kendala dimana ia harus merasakan kesakitan ketika harus buang air besar. 

"Paling kalau pas buang air besar, dia merasa kesakitan. Kadang BAB-nya keras, kadang dia suka meringis," kata wanita yang suaminya kerja sebagai nelayan tersebut. 

Sementara untuk buang air kecil, AG masih bisa melakukannya secara normal dan lancar. Hanya saja untuk melakukan buang air kecil, ia harus terlebih dahulu berjongkok.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved