Breaking News:

Kapolres Karawang: Empat Anggota GMBI Luka Parah Saat Bentrokan, Satu Diantaranya Tewas

Para korban yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah tidak tahu jalan sehingga salah jalan saat hendak mencari makan siang.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/Muhammad Azzam
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di Kawasan Industri KIIC (Karawang International Industrial City), pada Rabu (24/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG -- Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyatakan sebanyak empat anggota ormas (organisasi masyarakat) GMBI menjadi korban bentrok atau pengeroyokan di Jalan Interchange Karawang, tepatnya di depan Hotel Resinda.

Satu diantaranya dipastikan meningga dunia.

"Iya insiden kemarin siang di Jalan Interchange sebabkan empat orang anggota GMBI luka parah, dan sore hari kemarin meninggal dunia," kata Aldi di Mapolres Karawang, pada Kamis (25/11/2021).

Korbab meninggal kata Aldi bernama Achmad Sudir warga Lodan Wetan Rt/Rw 003/001 Kelurahan Lodan Wetan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.

Korban merupakan anggota GMBI Distrik Rembang Jawa Tengah.

"Satu korban meninggal itu sempat dilakukan perawatan, tapi tidak tertolong. Korban mengalami luka parah bagian kepala dan sejumlah tubuh lainnya akibat hantaman senjata tajam dan kayu," jelas Aldi.

Dijelaskan Aldi, para korban ini datang ke Karawang atas undangan terkait aksi penyampaian aspirasi ke PT ICHI di Kawasan Industri KIIC Karawang Barat terkait pengelolaan limbah.

Para korban yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah tidak tahu jalan sehingga salah jalan saat hendak mencari makan siang.

"Kemarin kita berhasil mencegah ormas ini tidak bertemu. Namun sangat kita sayangkan ada sebuah mobil Brio itu yang nyelonong masuk Karawang Kota, karena mungkin tidak hapal kondisi Karawang dan bertemulah dengan kelompok ormas lain itu," beber dia.

Baca juga: Api Berkobar di Gudang Kebayoran Lama, 80 Personel Damkar Dikerahkan

Baca juga: Selebrasi Emosional Usai Singkirkan Ganda Putra Korsel, Kevin: Kami Main dengan Sisa Tenaga

Baca juga: Catat Lebih dari 77 Juta Jam Kerja Aman, Pertamina Raih Penghargaan Keselamatan Migas

Aldi menambahkan saat ini pihaknya telah mengamankan tujuh terduga pelaku pengrusakan mobil dan pengroyokan anggota GMBI.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved