Breaking News:

Ini Cara Pemkot Bekasi Agar Kejadian Sejoli Beradegan Mesra di Taman Jatiasih Tak terulang

Pemkot berencana akan mencari pengunggah video tersebut yang membuat viral di media sosial.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Budi Sam Law Malau
Wartakotalive/Zaki Ari Setiawan
Ilustrasi Taman Kota 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Pemerintah Kota Bekasi menanggapi video viral sejoli yang beradegan mesra di Taman Jatiasih, Kota Bekasi, beberapa waktu.

Pemkot berencana akan mencari pengunggah video tersebut yang membuat viral di media sosial.

Kabag Humas Setda Kota Bekasi, Sayekti mengatakan tengah berkoordinasi dengan tiga pilar kelurahan, Linmas kelurahan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan dan pengurus lingkungan setempat (RT/RW), untuk meningkatkan monitoring dan pengawasan, agar kejadian serupa tak terulang.

"Kami akan mencari informasi dari berbagai sumber mengenai siapa pelaku penyebar video tersebut," kata Sayekti, Kamis (25/11/2021).

Pemerintah Kota Bekasi berharap kejadian sepasang muda-mudi yang melakukan aktivitas asusila di Taman Jatiasih tidak terulang kembali.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada hari Sabtu malam, 20 November 2021. 

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus lingkungan (RT/ RW) untuk meningkatkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di wilayah tersebut," katanya.

Baca juga: Hiperseks, Jennfer Jill Beberkan Trik Lampiaskan Gairah Seks Napi Perempuan di Penjara

Baca juga: Bukan karena Faktor Ideologis, Persoalan Teknis Jadi Sebab Warga Kota Besar Enggan Divaksin Covid-19

Baca juga: Tidak Penuhi Rekomendasi Satgas Covid-19, Reuni 212 Tak Dapat Izin Polisi

Agar tidak terulang kembali, kata Sayekti, pihaknya juga akan segera memasang pembatas agar kendaraan/roda dua tidak memasuki area trotoar Taman Jatiasih.

Serta membuat papan pengumuman atau himbauan di Taman Jatiasih untuk memelihara taman dan mencegah perbuàtan-perbuatan yang meresahkan masyarakat.

"Peristiwa yang sempat viral dan meresahkan tersebut diharapkan menjadi pelajaran bagi semua pihak khususnya warga Kota Bekasi agar saling menjaga tata krama dan sopan santun di mana pun terutama ketika berada di area publik," ucapnya. (JOS).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved