Breaking News:

Indonesia Open 2021

Terpaksa Hancurkan Rekan Sendiri, Fajar/Rian Lolos ke 16 Besar

Duel dua ganda putra Indonesia itu berhasil dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 21-17, 22-20 dalam pertarungan selama 40 menit.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/Banu Adikara
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terpaksa menghancurkan pasangan rekan sesama wakil Merah Putih, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga 32 besar hari kedua Indonesia Open 2021, Rabu (24/11/2021).

Laga perang saudara ini kembali tersaji di Lapangan 2, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021).

Duel dua ganda putra Indonesia itu berhasil dimenangkan Fajar/Rian dengan skor 21-17, 22-20 dalam pertarungan selama 40 menit.

Hasil ini sekaligus membuat Fajar/Rian melaju ke babak kedua turnamen level Super 1000.

Baca juga: Diinterpelasi PDI-P dan PSI soal Formula E, Gubernur Anies Ingatkan Ingin Tunaikan Amanah Konstitusi

Baca juga: Eks Pegawai KPK Nanang Priyono Meninggal, Novel Baswedan: Sudah Dizalimi Dengan Tak Lulus TWK

Baca juga: Akun Gojek Diperjualbelikan, Dua Ojol Abal-abal Sukses Bawa Kabur MacBook Pro Senilai Rp 67 Juta

Fajar menuturkan, ia dan rekannya tampil lebih baik pada hari ini karena belajar dari kesalahan di turnamen terakhir, yakni Indonesia Masters 2021.

Mereka hampir dipaksa bermain rubber game pada laga hari ini, tetapi pada akhirnya mampu bermain lebih sabar dan tenang, terutama saat poin-poin kritis 20-20.

"Pertama, Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dengan selamat tanpa cedera, tadi pertandingan berjalan sengit dan yang pasti mereka sudah tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing," ujar Fajar, usai laga.

"Yang kami pelajari dari Minggu lalu gagalnya di poin tipis, tadi juga terutama di game kedua sudah leading 20-18 mereka bisa menyamakan kedudukan, tapi dari hasil diskusi Indonesia Masters, kemarin udah nyoba, dan diskusi kalau poin kritis adalah kunci kemenangan kami," lanjutnya.

"Kunci kemenagan (kami) di poin kritis, apalagi terakhir juga di game kedua. Kami bermain lebih tenang dan sabar di poin kritis," tambah Rian.

Selain itu, Fajar/Rian juga mempersiapkan mental, mengingat sang lawan adalah junior mereka yang dianggap bermain tanpa beban.

Baca juga: Tidak Hanya Rebutan Hak Perwalian, Doddy Sudrajat Tuding Faisal Halangi Pertemuannya dengan Gala Sky

Baca juga: Eks Pegawai KPK Nanang Priyono Meninggal, Novel Baswedan: Sudah Dizalimi Dengan Tak Lulus TWK

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved