Breaking News:

Indonesia Open 2021

Strategi Berjalan Baik, Jojo Hempaskan Wakil Malaysia di Babak Pertama

Sukses meraih kemenangan dua set langsung, Jojo mengatakan strategi yang dirinya terapkan sejak awal berjalan secara baik.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Ramadhan LQ
Jonatan Chhristie 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI -- Jonatan Christie sukses mengatasi perlawanan tunggal putra dari Malaysia, Liew Daren, pada babak pertama atau 32 besar Indonesia Open 2021.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, berhasil menang 21-14, 21-15 dalam tempo 35 menit di Lapangan 2, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021).

Sukses meraih kemenangan dua set langsung, Jojo mengatakan strategi yang dirinya terapkan sejak awal pertandingan mampu berjalan secara baik.

“Bersyukur hari ini main tanpa cedera, lumayan beberapa strategi yang dirancang bisa berjalan dengan baik,” kata Jojo, saat konferensi pers, Rabu (24/11/2021).

“Memang ada beberapa kali pukulan masih kurang tepat, kurang pas. Ya, tapi itu terus saya pelajari, lalu saya fokuskan lagi buat besok. Hari ini mainnya cukup puas dan tinggal prepare buat besok,” lanjutnya.

Di babak kedua atau 16 besar, Jojo akan menghadapi rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Unggulan keenam di Indonesia Open 2021 itu menyebut persiapan yang harus dijaga dirinya adalah jangan takut berkompetisi melawan teman sendiri.

“Lawan temen sendiri memang paling nggak enak. Yang paling harus dijaga adalah soal perasaan kompetisinya jangan sampe kendor. Jangan karena ketemu temen, lalu sampai ada rasa nggak enak, itu yang harus dijaga,” ujarnya.

Baca juga: Menangis Tersedu, Anggiat Pasaribu: Saya Minta Maaf, Saya Khilaf

Baca juga: Lakukan Reformasi Birokrasi, Jateng Jadi Provinsi Terbaik Nasional Pelayanan Investasi Tahun 2021

Baca juga: Seret Institusi saat Ribut di Bandara, Anggiat Minta Maaf kepada TNI AD: Saya Menyesal Bikin Gaduh

“Kalau dari permainan ya sudah saling tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing, tinggal penerapan strateginya aja yang paling bagus ya bisa menang,” tambah Jojo.

Di pertandingan lainnya, tunggal putri Indonesia Fitriani mesti mengakui ketangguhan Asuka Takahashi asal Jepang lewat rubber game 14-21, 21-14, 11-21.

Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim juga harus tersingkir dari ganda putra asal Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota dengan skor 14-21, 11-21.

Tak hanya mereka, ganda putri Indonesia Melani Mamahit/Tryola Nadia pun bernasib sama usai takluk 21-15, 8-21, 10-21 dari wakil Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien. (M31)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved