Breaking News:

Berita Nasional

Diiringi Tangisan, Anggiat Pasaribu Menyesal Maki Ibu Arteria Dahlan: Saya Minta Maaf, Saya Khilaf

Permohonan maaf tersebut disampaikan Anggiat usai mencabut laporannya di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu(24/11/2021) sore.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya telah membuat gaduh terkait cekcok dengan ibu dari politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maafnya atas perbuatannya terlibat cekcok dengan ibu dari anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Arteria Dahlan, yang viral tersebar di media sosial instagram  pada Minggu(21/11/2021) lalu.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Anggiat usai mencabut laporannya di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021) sore.

"Saya memohon maaf atas perbuatan saya dan kegaduhan yang ada, saya minta maaf," ujar Anggiat Pasaribu di loby utama Polresta Bandara Soetta.

Baca juga: Anggiat Pasaribu yang Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan Bukan Istri Brigjen Zamroni

Baca juga: Mencekam, Dua Ormas Bentrok di Karawang, Mobil Bertuliskan GMBI Hancur, Begini Kesaksian Warga

Selain itu, Anggiat juga meminta maaf atas perlakuannya kepada orangtua Arteria Dahlan, hingga menjadi viral di media sosial.

"Saya juga meminta maaf sekali atas perbuatan saya, terutama ke keluarga dan juga ibundanya pak Arteria Dahlan," kata dia.

"Saya juga meminta maaf ke TNI Angkatan Darat yang pemberitaannya menjadi ramai dan gaduh karena perbuatan saya dan juga kepada masyarakat, saya meminta maaf," ungkap Anggiat Pasaribu.

Baca juga: Proses Laporan Husin Shihab, Polisi Akan Periksa Babe Haikal Hassan terkait Mimpi Bertemu Rasulullah

Melalui pantauan Wartakotalive.com, usai menjalani pemeriksaan yang dijalani Anggiat lebih dari lima jam, Anggiat Pasaribu keluar menuju loby utama dengan didampingi oleh keluarga serta kuasa hukumnya, Clanse Pakpahan.

Saat menyampaikan permohonan maafnya, Anggiat terlihat menangis sambil dan juga membasuh air matanya. 

Lebih lanjut kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan menambahkan pihaknya telah mencabut laporan kejadian itu, karena menilai peristiwa itu hanyalah perselisihan biasa.

Baca juga: Gus Yaqut Dicibir karena Gunakan Penerjemah saat Kunjungan ke Saudi, Guntur Romli Pasang Badan

Menurutnya, perselisihan adu mulut itu hanyalah senggolan biasa yang tidak dilakukan dengan sengaja.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved