Breaking News:

Vaksinasi Covid19

BINDA Babel Gelar Vaksinasi di Tiga Lokasi Bangka Tengah

Antusiasime pelajar dan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah cukup besar untuk mengikuti program vaksinasi

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Ilustrasi : Vaksinasi yang digelar oleh BIN 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 kepada pelajar dan masyarakat di tiga titik di Kabupaten Bangka Tengah.

Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso, mengatakan kegiatan vaksinasi dalam rangka mencapai kekebalan komunal bagi pelajar dan masyarakat pada akhir 2021.

Binda Babel dalam kegiatan tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bangka Tengah.

Baca juga: Aurel Hermansyah Bohongi Atta Halilintar, Diam-diam Siapkan Kado Lagu Baru Berjudul Ungkapan Hati

“Antusiasime pelajar dan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah cukup besar untuk mengikuti program vaksinasi sehingga kami bersinergi dengan dinas kesehatan menggelar di tiga titik,” kata Imam di Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (23/11/2021)

Baca juga: Faisal Pastikan Asuransi Milik Vanessa Angel untuk Gala Belum Bisa Dicairkan

Menurut Imam, vaksinasi tahap pertama di Babel sudah mencapai 70 persen, namun demikian kegiatan vaksinasi akan terus digelar untuk menciptakan kekebalan komunal di daerah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera menyempatkan waktu untuk hadir di gerai vaksin yang sudah disediakan dengan tetap menerapkan prokes” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, Anas Ma’ruf, mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar atas inisiasi Binda Babel untuk melakukan vaksin Covid-19 kepada pelajar dan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

“Sinergi antar lembaga pemerintah seperti Binda Babel sangat membantu pemda dalam menggelar kegiatan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat,” katanya.

Kedepan, lanjut dia, masyarakat tidak perlu ragu untuk mengikuti program vaksinasi karena produk vaksin yang dikeluarkan oleh pemerintah terbukti aman dan halal.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved