Gawai

Vivo V23e Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Depan Resolusi 50 Megapiksel

Vivo resmi merilis ponsel terbarunya, V23e di Indonesia, ponsel ini unggul dalam hal teknologi kameranya.

dok.vivo
Spesifikasi Vivo V23e 

WARTAKOTALIVE.COM - Vivo resmi merilis ponsel terbarunya, V23e di Indonesia, Selasa (23/11/2021). Ponsel ini diklaim unggul dalam hal teknologi kameranya, yaitu kamera depan dengan resolusi 50 megapiksel Autofocus Night Portrait.

Saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, Selasa (23/11/2021).

Edy mengklaim, kamera 50 megapiksel Autofocus Night Portrait pada kamera depan milik vivo V23e mampu menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

“Selain itu, fitur Eye Autofocus dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi luar biasa sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret momen lebih fokus,” ungkapnya.

Pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night, sedangkan pada fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure akan mendorong konsumen untuk bebas berekspresi menunjukan sisi artistiknya.

“Selain itu, fitur Dual-View Video memungkinkan konsumen merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang,” ujar Edy.

Spesifikasi Vivo V23e
Spesifikasi Vivo V23e (dok.vivo)

Pada bagian belakang, vivo V23e menyematkan kamera belakang beresolusi 64 megapiksel Night Camera, dengan konfigurasi 64 megapiksel Rear Camera, 8 megapiksel Super Wide-Angle Camera dan 2 megapiksel Super Macro Camera.

Terkait bodi, vivo V23e mengusung Ultra Slim Design yang inovatif dan ringan. Dengan berat 172 gram serta ketebalan 7,36mm pada varian warna Moonlight Shadow serta 7,41mm pada warna Sunshine Coast.

Vivo V23e diklaim tetap terasa nyaman untuk digenggam sehari-hari karena didukung pula oleh Flat Frame Design pada sisi ponsel ini.

Pada varian warna Moonlight Shadow hadir dengan sentuhan Ceramic Coating yang menyajikan tampilan hitam klasik yang elegan namun tetap inovatif.

Sedangkan, warna Sunshine Coast mengusung teknik Dual-Layer Coating dan tekstur Satin AG Glass yang halus tampil begitu memukau dan fashionable.

Untuk chipsetnya sendiri, Vivo V23e memakai pabrikan Mediatek yaitu Helio G96 dengan fabrikasi 12 nanometer (nm).

Chipset tersebut memiliki CPU octa-core dengan pembagian 2x2.05 GHz Cortex-A76 dan 6x2.0 Ghz Cortex-A55.

CPU di dalamnya dikombinasikan dengan kartu grafis Mali-G57 MC2.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved