Breaking News:

Liga Inggris

Gerak Cepat Setan Merah Memboyong Pochettino, PSG Bersedia Melepas dengan Syarat Seperti Ini

Kesediaan Poche kembali ke Liga Inggris mengubah langkah petinggi MU. Poche tidak menemukan kecocokan setelah empat bulan bekerja di Parc des Princes.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

SETELAH muncul nama pelatih Ajax Erik ten Hag, kini nama pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Maurichio Pochettino paling kencang disebut dalam bursa Pelatih Mancehster United.

Poch alias Poche digadang-gadang jadi penerus Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

Poche dianggap pelatih paling ideal karena sudah merasakan ketatnya Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur dan Southampton selama enam musim atau antara tahun 2013 hingga 2019.

Nama Poche juga pernah menjadi pilihan legenda Sir Alex Ferguson sebelum kedatangan Jose Mourinho yang juga dipecat.

Mauricio Pochettino pun bersedia untuk berhenti jadi Pelatih Paris Saint-Germain sekarang untuk mengambil pekerjaan Manchester United yang kosong setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Awal pekan ini, kebetulan Pochettino berada di Manchester untuk memimpin PSG meladeni Manchester City asuhan Pep Guardiola dalam laga Liga Champions.

Semua pembicaraan menjelang pertandingan berpusat di sekitar masa depan Pochettino termasuk insentif yang cukup sebagai pelatih permanen.

United telah merencanakan untuk menunjuk bos sementara hingga akhir musim setelah pemecatan Solskkjaer yakni Michael Carrick yang selama ini menjadi asisten Solskjaer.

Ini dilakukan karena petinggi MU khawatir tidak akan dapat mendaratkan Pochettino hingga musim panas mendatang.

Kesediaan Poche untuk kembali ke Liga Inggris mengubah langkah petinggi MU.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved