Breaking News:

Liga 1

Tim Borneo FC Dituntut Performa Konsisten Untuk Tetap Berada di Jalur Juara

Borneo FC bertemu Persela Lamongan pada laga pekan ketigabelas Selasa  (23/11/2021) yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. 

Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Tim Borneo FC mengejar kemenangan pada laga lawan Persela Lamongan supaya tetap bisa berpeluang untuk menjaga kesempatan jadi juara Liga 1 musim 2021/2022 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penampilam menjanjikan mulai diperlihatkan Borneo FC pada kompetisi  Liga 1 2021/2022. Dua kemenangan beruntun yang didapat Sultan Samma dkk diharapkan menambah motivasi untuk laga-laga selanjutnya.

Terdekat, Borneo FC bertemu Persela Lamongan pada laga pekan ketigabelas Selasa  (23/11/2021) yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. 

Laga ini cukup penting untuk menentukan jalur positif Pesut Etam bisa berlanjut atau tidak.

"Saya menganggap semua pertandingan musim ini penting. Jadi lawan Persela mau skor berapa saja yang penting hasilnya menang," ujar Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri
Manajer Borneo FC, Dandri Dauri (Tribunnews.com)

Memantik motivasi para pemain, Dandri menyebut siap mengapresiasi kerja keras Sultan dkk di lapangan. Yakni menjanjikan bonus besar jika berhasil memenangkan pertandingan.

"Pasti ada konsekuensi yang dipertanggungjawabkan semua elemen tim. Tapi kami dari manajemen sangat berharap tren yang sejauh ini didapat bisa konsisten," harapnya.

Namun disadari Dandri, kompetisi musim ini sangat ketat. Hal tersebut juga tak terlepas dari padatnya jadwal pertandingan yang menguras pikiran serta tenaga.

"Fisik pemain diuji dengan rentetan pertandingan yang padat. Tapi ya ini bagian dari perjuangan. Semoga bisa dilewati untuk kembali ke papan atas," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved