Breaking News:

Berita Tangerang

PMI Kota Tangerang Kembali Buka Sentra Vaksinasi Batch ke-2

Program vaksinasi masih terus digencarkan oleh Palang Merah Indonesia dengan keikutsertaan banyak stakeholder dalam membantu percepatan vaksinasi. 

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok pmi kota tangerang
Program vaksinasi masih terus digencarkan oleh Palang Merah Indonesia dengan keikutsertaan banyak stakeholder dalam membantu percepatan vaksinasi.  

WARTAKOTALIVE.COM, KOTA TANGERANG - Program vaksinasi masih terus digencarkan oleh Palang Merah Indonesia dengan keikutsertaan banyak stakeholder dalam membantu percepatan vaksinasi.

Salah satunya adalah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

Setelah berhasil menggelar vaksinasi massal batch pertama sebelumnya, kali ini PMI Kota Tangerang kembali menyelenggarakan vaksinasi di Markas PMI Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo no 15, Sukarasa, Kota Tangerang, mulai dari pukul 08.00 pagi hingga kuota habis.

PMI Kota Kota Tangerang selaku penyelenggara kegiatan vaksinasi juga telah menyiapkan sekitar 700 vaksin sinovac dan kami juga akan membuka vaksin Pfizer untuk dosis pertama dan ke dua.

Baca juga: Kemenkes: Vaksinasi Tinggi Tidak Jaminan, Mesti Didukung Perubahan Perilaku Terhadap Prokes

Baca juga: PPKM Level 3 Saat Libur Nataru, Komunitas Warteg Nusantara: Vaksinasi Tak Bisa Kendalikan Covid-19?

Oman Jumansyah, Ketua PMI Kota Tangerang mengatakan penyelenggaraan kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh PMI yang didukung Dinas kesehatan Kota Tangerang, Multi Bintang, Gajah Tunggal, BPBD Kota Tangerang dan para donatur. Ini kegiatan yang kedua PMI Kota Tangerang mengadakan kegiatan vaksinasi yang sebelumnya dilaksanakan pada Oktober lalu," ucapnya.

Oman menambahkan, bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 700 peserta untuk mendapatkan vaksinasi, berdasarkan hasil data yang telah terdaftar pada Vvksin batch pertama dan untuk vaksin Pfizer juga akan dibuka di hari Jum'at, Sabtu dan Minggu berlaku untuk tahap 1 dan 2, dan terbuka juga bagi yang belum mendapatkan vaksinasi

Simak Video Berikut :

PMI Kota Tangerang pun tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan vaksinasi lagi ke depannya sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi sesama. 

"Kami menganggap bahwa kegiatan kami ini adalah semacam bakti sosial dan ke depannya, dengan menyesuaikan ketersediaan vaksin melalui Dinkes Kota Tangerang," ucap Oman.

Ketua PMI Depok Sebut Stok Darah di UTD Depok Berkurang Setengah dari Kebutuhan 2.500 Per Bulan

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved