Breaking News:

Pilpres 2024

Nasib Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Pascapertemuan Megawati, Prabowo dan Puan di Istana

Menhan Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terlibat dalam pertemuan hangat di Istana Kepresidenan.

Ist
Pertemuan antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri serta Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI-P Puan Maharani di Istana Kepresidenan, Kamis (18/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhir-akhir ini berada di pusaran perbincangan terkait Pilpres 2024.

Publik pun mengait-kaitkan sosok pria berambut putih itu manakala tokoh nasional bertemu, meski belum tentu dalam konteks Pilpres 2024.

Termasuk ketika Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri terlibat dalam pertemuan hangat di Istana Kepresidenan.

Tak hanya kedua politisi kenamaan tersebut, dalam foto yang diterima Tribunnews.com juga terlihat Ketua DPR RI sekaligus ketua DPP PDI-P Puan Maharani

Pertemuan itu sendiri diketahui terjadi di sela-sela pelantikan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Rabu (17/11/2021) kemarin.

Atas beredarnya foto pertemuan ketiga tokoh bangsa itu, nama Ganjar pun disebut-sebut dan ramai menjadi sorotan publik.

Baca juga: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Kunjungi dan Ajak Dialog Anak-Anak Pengungsi di Cilacap

Baca juga: Pengamat Nilai Ultimatum dan Sindiran dari Megawati tertuju kepada Ganjar Pranowo dan Pendukungnya

Arah koalisi 2024

Adanya pertemuan tersebut mengisyaratkan kemungkinan terjadinya koalisi dua partai politik yakni Gerindra dan PDI Perjuangan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan kemungkinan koalisi kedua partai tersebut sangat terbuka.

"Soal kemungkinan koalisi di 2024 sangat terbuka sekali, PDIP dan Gerindra punya sejarah pertemanan yang panjang," kata Habiburokhman, Minggu (21/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved