Breaking News:

Kabar Artis

Disebut Ibunya Hilang Tanpa Kabar hingga Kabur dari Rumah, Begini Penjelasan Frederika Alexis Cull

Yulia Peers menyebut Frederika Alexis Cull diduga hilang tanpa kabar hingga muncul tudingan kabur dari rumah sejak dua bulan lalu. Benarkah?

Tribun/Bayu Indra
Yulia Peers menyebut Frederika Alexis Cull diduga hilang tanpa kabar hingga muncul tudingan kabur dari rumah sejak dua bulan lalu. Benarkah? Frederika Alexis Cull saat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (9/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kisruh ibu dan anak, Yulia Peers dan Frederika Alexis Cull, sedang menjadi sorotan.

Yulia Peers menyebut Frederika Alexis Cull diduga hilang tanpa kabar hingga muncul tudingan kabur dari rumah sejak dua bulan lalu.

Frederika Alexis Cull mengakui bahwa saat ini tidak lagi tinggal bersama Yulia Peers, ibunya, di Jakarta.

Yulia Peers menyebut Frederika Alexis Cull diduga hilang tanpa kabar hingga muncul tudingan kabur dari rumah sejak dua bulan lalu. Benarkah?
Yulia Peers menyebut Frederika Alexis Cull diduga hilang tanpa kabar hingga muncul tudingan kabur dari rumah sejak dua bulan lalu. Benarkah? (Instagram @frederikacull)

"Saya sehat dan baik-baik saja di Bali," kata Frederika Alexis Cull melalui siaran persnya yang dikirimkan ke wartawan, Senin (22/11/2021).

Selama di Bali, Frederika Alexis Cull yang kini berusia 22 tahun itu tetap bekerja dan belum dapat kembali pulang ke Jakarta untuk berkumpul lagi dengan ibunya.

"Saya dituntut harus bekerja profesional, sehingga tinggal di Bali untuk sementara," kata Frederika Alexis Cull.

Baca juga: Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Kabur dari Rumah, Dipicu Fee Kerja yang Dipegang Ibunya?

Baca juga: Frederika Alexis Cull Tinggalkan Rumah dan Orang Tua Sejak September 2021, Yulia Peers Lapor Polisi

Frederika Alexis Cull bahkan telah memberi tahu ke ibunya melalui manajemen artis yang selama ini mengurusi pekerjaannya.

"Nomor HP dan media sosial saya di blokir ibu saya," ucapnya.

Frederika Alexis Cull sempat pulang ke rumah pada 16 Oktober 2021, namun kemudian kembali lagi ke Bali untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Yulia Peers, ibu Frederika Alexis Cull, saat melaporkan perempuan bernama N di Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021). N dilaporkan Yulia Peers setelah mengaku sebagai orang tua Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull.
Yulia Peers, ibu Frederika Alexis Cull, saat melaporkan perempuan bernama N di Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021). N dilaporkan Yulia Peers setelah mengaku sebagai orang tua Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Puteri Indonesia 2019 itu hanya menyayangkan pernyataan ibunya yang dianggap tidak sesuai keadaan sebenarnya.

Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1999 ,itu hanya berusaha sabar dan tidak emosional menyikapi pernyataan ibunya yang menyudutkan dan merugikannya.

Baca juga: Ibu Frederika Cull Diperiksa untuk Kasus Penghilangan Asal-usul Puteri Indonesia 2019 itu

Baca juga: Frederika Alexis Cull Diperiksa Polisi, Dituding Sebagai Dalang Pencemaran Nama Baik Jolene Marie

"Saya tahu benar perilaku ibu saya yang sering marah dan block HP saya. Memang ada sedikit masalah di keluarga kami," ucap Frederika Alexis Cull.

"Saya tetap menyayangi ibu saya dalam kondisi apapun," ujar Frederika Alexis Cull. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved