Breaking News:

Viral Media Sosial

Diminta untuk Cari Jalan Damai, Prasetio Akui Dihubungi Perempuan yang Cekcok Ibu Arteria Dahlan

Diminta untuk Cari Jalan Damai, Ketua DPRD DKI Akui Dihubungi Perempuan yang Cekcok Ibu Arteria Dahlan. Berikut Selengkapnya

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Dwi Rizki
Instagram @prasetyoedimarsudi
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Ketua DPRD DKI Jakarta membenarkan sempat dihubungi perempuan yang berpolemik dengan ibu kandung anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan.

Percekcokan perempuan itu dengan ibu Arteria terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Pras sapaan karibnya mengatakan, maksud dan tujuan pihak perempuan yang terlibat adu mulut dengan keluarga Arteria menghubungi lantaran mengetahui dirinya adalah rekan satu partai di PDI Perjuangan.

Saat itu, pihak perempuan meminta Pras untuk mencarikan jalan damai.

“Karena mengetahui di partai yang sama jadinya menelepon, makanya spontan saya menengahi kedua belah pihak. Karena ini sama-sama teman nih,” kata Pras berdasarkan keterangannya pada Senin (22/11/2021).

Usai menerima telepon itu, Pras mengaku segera menelepon Arteria. Pras menyampaikan dalam persoalan ini dirinya tidak membela salah satu pihak, dan dia justru berharap mereka dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Kita ini kan orang timur. Menghormati orangtua. Saya juga mendidik anak-anak supaya menghargai orangtuanya. Orang timur juga mengedepankan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan,” ujarnya.

“Saya berharap tuntas dengan baik lah. Harus dibicarakan dengan baik dan bisa saling memaafkan,” lanjut Pras.

Baca juga: Kaji Ulang BTT, Prasetio Akui yang Dibutuhkan Masyarakat Pascapandemi Adalah Pemulihan Ekonomi

Baca juga: Viral, Wanita Caci Maki Ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soetta, Polisi: Keduanya Saling Lapor

Beredar di media sosial video rekaman yang menampilkan peristiwa ibunda Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan diduga sedang dibentak seorang perempuan di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang.

Video tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni pada Minggu (21/11/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved