Breaking News:

Lifestyle

KIAT UMKM : Beazt.id Makin Gencar Lakukan Kolaborasi Tingkatkan Penjualan

Brand sepatu lokal dari Depok, Beazt footwear atau dikenal dengan @beazt.id di Instagram mereka semakin sering melakukan kolaborasi selama pandemi ini

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok beazt footwear
Salah satu brand sepatu lokal yang berasal dari Depok, Beazt footwear atau dikenal dengan @beazt.id di Instagram mereka semakin sering melakukan kolaborasi selama pandemi ini.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Salah satu brand sepatu lokal yang berasal dari Depok, Beazt footwear atau dikenal dengan @beazt.id di Instagram semakin sering melakukan kolaborasi selama pandemi ini. 

Berbeda dengan brand brand lain, pandemi ini menjadikan sang owner Arief Juntara semakin bersemangat untuk melebarkan sayap sepatu Beazt ini.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Tara, demikian sapaannya, adalah melakukan kolaborasi dengan figur figur terkenal dan top tanah air. 

Baca juga: Bunda Elly Sebut Dekranasda Depok All Out Produk UMKM Mendunia

Baca juga: Pemerintah Diminta Perluas Jaringan Internet untuk Pelaku UMKM, Ketua Kadin Jaksel: Perlu Dorongan

Terakhir, Beazt footwear berkolaborasi dengan salah satu band terkenal tanah air yaitu Pee Wee Gaskins. Sepatu yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini, habis dalam sekejap. Beberapa produk kolaborasi Beazt dengan band-band terkenal lainnya juga selalu habis dalam waktu kurang dari satu jam. 

Keberanian Arief Juntara untuk terus melakukan kolaborasi dengan figur figur terkenal ini adalah untuk terus memperlebar pasar dan meningkatkan penjualan Beazt. Kini, hasilnya pun mulai terlihat, penjualan Beazt selama satu bulan bisa lebih dari ribuan pasang. 

"Selain menjual produk di marketplace, kami juga sudah mulai mengembangkan website www.beaztindonesia.com," sebut Arief.

Kini, keinginan Beazt untuk terus berkolaborasi dengan figur terkenal tanah air terus berlanjut. Dikabarkan, di akhir tahun ini dan di awal tahun depan, Beazt akan berkolaborasi dengan 2 band terkenal dan salah satu band legendaris Indonesia.

Simak Video Pemkot Tangsel Gelar Pameran UMKM :

Dukung Digitalisasi UMKM Ibu Kota, Bank DKI Luncurkan Ragam Produk Digital, Berikut Selengkapnya

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Bank DKI mendukung digitalisasi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Ibu Kota.

Caranya dengan menyiapkan ragam produk digital seperti e-Form Micro Loan, JakOne Abank, E-order dan scan to pay QRIS.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved