Breaking News:

Musik

Ini Kisah Pedangdut Baby Shima yang Terganggu Ulah Warganet

Kerap mendapat serangan bertubi-tubi dari warganet di negaranya, pedangdut asal negeri jiran Malaysia, mengaku depresi.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dokpri
Baby Shima 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kesal karena kerap mendapat komentar pedas bahkan hingga menjurus kepada penghinaan dari warganet di negaranya, pedangdut asal negeri jiran Malaysia, Baby Shima, mengaku depresi.

"Komentar mereka yang sudah sangat keterlaluan, ini membuat saya jadi depresi," kata Baby Shima saat dihubungi via ponsel belum lama ini.

Untuk mencegah dan mengurangi dampak tersebut, akhirnya penyanyi yang tergabung di bawah naungan Nagaswara Music ini melakukan konseling ke ahli kejiwaan.

Baca juga: ARTIS Cantik Ini Kerap Dijodohkan Netizen dengan Kevin Sanjaya, Ternyata Begini Kriterianya

Baca juga: Jawab Pertanyaan Netizen di Tiktok, Wagub DKI Bagikan Tips Agar Lulusan SMA Dapat Kerja di Ibu Kota

"Untuk mengatasinya, saya melakukan konseling sama konselor sukarelawan Rumah Prihatin, Muhamad Nabil Che Musa di Rumah Prihatin, Jalan Pahang, Malaysia," ujar Baby.

Baby Shima bersyukur dan merasa sedikit lega setelah menceritakan permasalahannya, “Saya sekarang sedikit tenang setelah mendapatkan bimbingan dan pencerahan," ujarnya.

Selama ini pemilik nama asli Nor Ashima Ram ini mengaku sabar dan kuat menghadapi serangan dari warganet yang tak menyukainya, tapi karena mendapat serangan yang bertibu-tubi itulah ia tidak mampu bertahan

"Bukannya saya tidak mau dikritik, tapi mau saya kritik yang membangun dan bukan menghina, karena saya punya keluarga yang harus dijaga martabatnya," keluhnya.

Saking tak kuatnya, ia sempat berfikir untuk menetap dan tinggal di Indonesia, karena dirinya merasa lebih diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para penikmat musik di Indonesia.

Apalagi pada akhir November ini Baby banyak mendapatkan tawaran manggung di sejumlah tempat di Indonesia.

"Alhamdulillah pada akhir November ini saya akan tampil di sejumlah tempat di Indonesia, dan bila serangan warganet tidak juga mereda, saya berencana akan menetap dan tinggal di Indonesia," pungkas Baby Shima.

Simak Video Berikut :

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved