Fokus Menuju Liga III, PCB Persipasi Gelar TC

Tak hanya fokus pada TC, para pemain pun juga sudah beberapa kali melakukan uji coba pertandingan dengan beberapa tim lain.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Joko Supriyanto
Para pemain PCB Persipasi tengah melakukan persiapan menuju kompetisi Liga III Sepak Bola Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Menjelang persiapan kompetisi sepak bola Liga III yang akan bergilir sebentar lagi, klub sepak bola yang berbasis di Bekasi, Patriot Candrabhaga Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (PCB Persipasi) memfokuskan untuk segera melaksanakan training center (TC), mulai Senin (22/11) besok, di Islamic Center, Kota Bekasi.

Tak hanya fokus pada TC, para pemain pun juga sudah beberapa kali melakukan uji coba pertandingan dengan beberapa tim lain.

Meski melawan Persikab Bandung belum mendapatkan poin maksimal, namun tim kebanggaan Kota Bekasi ini diharapkan bisa bersinar di Liga III nanti.

Manajer PCB Persipasi, Aan Suhanda mengatakan TC menjadi salah satu persiapan para pemain untuk bertanding di Liga III Sepak Bola Indonesia.

Para pemain nantinya akan dikontrol baik itu kedisiplinan hingga kesehatannya.

"Rencana besok Senin kita mau ada masuk TC (training center) karena mereka ini kan masih enggak dalam pusat pelatihan. Dalam TC itu kita mau gembleng tentang kedisiplinan aja, saya anggap masih kurang. Mudah-mudahan dalam dua minggu sebelum masuk tanggal 4 Desember 2021 kita udah siap," kata Aan Suhanda, Minggu (21/11/2021).

Aan melihat kekuatan PCB Persipasi sejauh ini sudah cukup baik, meski begitu ia mengaku ada beberapa lini yang memang harus dibenahi.

Baca juga: Tangis Imelda Wiguna Pecah Saat Kenang Perhatian Verawaty Fajrin

Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Verawaty Fajrin Minta Dibuatkan Puding Oleh Sahabatnya

Baca juga: Politisi PDIP Minta Pemuda Pancasila Disanksi, Ketua MPW PP: Junimart Bukanlah Orang yang Bijak 

Meski diakui ada kekurangan, Aan yakin timnya masih bisa dapat berkembang jauh lebih baik sebelum Liga III bergulir.

"Kekurangan pasti ada. Seperti di sayap kiri kita kurang, terus juga pemain depannya juga. Kalau pemain belakang kita bisa mengandalkan yang sudah ada, kiper juga bagus," katanya.

Pada kompetisi Liga III nanti, Aan berharap untuk tidak langsung bertemu dalam satu group yang ia yakin menjadi lawan yang cukup berat.

Apalagi PCB Persipasi memiliki persiapan yang cukup minim setelah di launching beberapa waktu lalu di Stadion Patriot Chandrabaga.

"Jangan sampe yang empat ini (tiga kali maksudnya) baru mulai kompetisi udah ketemu dalam satu grup, mudah-mudahan empat klub ini (Persipasi, Persikab, Bandung United, Persikasi) misal diantara empat grup," ucapnya. (JOS).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved