Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

Jonatan Christie Tumbang di Babak Kedua, Wakil Tunggal Putra Indonesia Sudah Habis

Jonatan tumbang di tangan  Kidambi Srikanth, pada laga babak kedua yang berlangsung di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Jonatan Christie unggulan keenam Indonesia Masters tumbang oleh wakil India Kidambi Srikanth dengan rubber game 21-13, 18-21, 15-21 dalam waktu satu jam 2 menit. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

WARTAKOTALIVE.COM, NUSA DUA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, gagal melangkah ke perempat final indonesia Masters 2021.

Jonatan tumbang di tangan wakil India, Kidambi Srikanth, pada laga babak kedua yang berlangsung di Lapangan 1, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021).

Ia kalah dengan skor 21-13, 18-21, dan 15-21 dalam pertandingan yang berlangsung sekira satu jam 2 menit.

Jonatan menuturkan bahwa dirinya kurang fokus pada gim kedua, sehingga laga harus ditentukan di gim ketiga atau penentu.

"Overall sih tadi bermain cukup baik. Set 1 Srikanth saya rasa cukup tertekan. gim kedua harusnya saya lebih fokus. gim ketiga saya lihat pergerakan kaki dan pukulannya, kepercayaan dirinya, sudah balik," katanya, usai laga, Kamis (18/11/2021).

Jojo, sapaan Jonatan Christie, sukses mencuri angka lebih dulu pada awal pertandingan berkat smes kerasnya yang tak mampu dikembalikan Kidambi.

Setelah itu, pemain rangking delapan dunia itu tampak makin percaya diri, sedangkan Kidambi terlihat tidak bisa keluar dari tekanan Jojo.

Jelang interval, Jojo beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, tetapi ia mampu mengamankan interval game pertama dengan skor 11-5.

Jojo terlihat lebih tenang dan mampu mengontrol permainan usai interval. Ia berhasil menutup gim pertama 21-13.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved