Advertorial

Buka Cabang Baru di AEON MALL Tanjung Barat, I LOVE EMAS Solusi Jual-Beli Perhiasan Terpercaya

I Love Emas kini resmi membuka cabang kelima di AEON MALL Tanjung Barat (Jakarta Selatan).

Editor: Lucky Oktaviano
dok. I Love Emas
General Manager PT Muara Logam Indonesia Ibu Nungky Noor Abitasari (kiri), Direktur Utama PT Muara Logam Indonesia Hendyka Ovie Arista (kanan) di peresmian pembukaan cabang baru I Love Emas ke-5 di AEON MALL Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis 18 November 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA --- Sejak pertama kali dirintis di Bali pada tahun 2012, I Love Emas kini resmi membuka cabang kelima di AEON MALL Tanjung Barat (Jakarta Selatan).

Peresmian ini bertepatan dengan soft opening mall garapan Sinarmas Land tersebut pada tanggal 18 November 2021.

I Love Emas Tanjung Barat hadir dengan konsep minimalis dan pastinya selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan ketika bertransaksi.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembelian perhiasan dan logam mulia, I Love Emas selalu mempertahankan slogan terbaiknya yaitu Trustworthy Precious Metal Buyer.

Bagi masyarakat sekitar, kini tidak perlu khawatir ataupun bingung apabila ingin menjual perhiasan yang rusak, patah, anting tinggal sebelah, dan perhiasan tanpa surat.

I Love Emas menerima perhiasan segala kondisi dengan harga beli tinggi dan proses transaksi yang transparan.

I Love Emas cabang AEON Mall Tanjung Barat (Jakarta Selatan) telah resmi dibuka Kamis, 18 November 2021.
I Love Emas cabang AEON Mall Tanjung Barat (Jakarta Selatan) telah resmi dibuka Kamis, 18 November 2021. (Dok. I Love Emas)

Pengecekan kadar perhiasan dilakukan menggunakan alat canggih yaitu metode uji tak rusak. dengan menggunakan alat XRF (X-Ray Fluorescence), sehingga tidak akan mengurangi berat maupun kadarnya.

Tidak sembarangan, penggolongan kadar serta karat juga menyesuaikan dengan SNI (Standar Nasional Indonesia).

Metode uji tak rusak berbeda dengan metode uji gosok konvensional yang masih sering digunakan di berbagai outlet jual-beli emas.

Pemanfaatan alat XRF ini tentunya sudah mendapatkan izin lisensi dari BAPETEN (Badan Pengawas Tenaga Nuklir) sehingga dijamin aman dan legal.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved