Breaking News:

Kabar Artis

Tsania Marwa Menahan Sedih Belum Bisa Bertemu Anak-anaknya, Pengacara: Atalarik Keras Kepala!

Bintang sinetron Tsania Marwa terus menahan sedih karena belum bisa tinggal bersama anak-anaknya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang sinetron Tsania Marwa terus menahan sedih karena belum bisa tinggal bersama anak-anaknya. Tsania Marwa saat jumpa pers virtual sinetron Istri Kedua, Sabtu (8/8/2020). Di sinetron itu Tsania Marwa menerima peran protagonis untuk pertama kalinya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Tsania Marwa terus menahan sedih karena belum bisa tinggal bersama anak-anaknya.

Sampai saat ini Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, anak-anak Tsania Marwa, ikut Atalarik Syach, ayah mereka.

Meski memenangkan hak asuh anak, Tsania Marwa belum bisa berkumpul dengan anak-anaknya yang kini tinggal bersama Atalarik Syach.

Tsania Marwa menangis saat di kediaman Atalarik Syach, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Dia ingin menjemput anak-anak dan mengajaknya pulang bersamanya, tetapi tidak berhasil.
Tsania Marwa menangis saat di kediaman Atalarik Syach, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021). Dia ingin menjemput anak-anak dan mengajaknya pulang bersamanya, tetapi tidak berhasil. (Warta Kota/Bayu Indra Permana)

Herdyan Saksono, pengacara Tsania Marwa, mengatakan, kliennya belum bisa hidup tenang karena anak-anak bersama Atalarik Syach.

"Kasus Tsania Marwa dan Atalarik Syach ini contoh buruk orang tua yang egois," kata Herdyan Saksono saat dihubungi Wartakotalive.com, Selasa (16/11/2021).

Tsania Marwa juga belum bisa melaksanakan eksekusi penjemputan anak-anaknya dari tangan mantan suaminya itu.

Baca juga: Tsania Marwa Belum Bisa Tinggal Bersama Anak-anaknya, Pengacara: Atalarik Syach Harus Patuh Hukum!

Baca juga: Tsania Marwa Akan Berupaya Kembali Temui dan Jemput Anak-anaknya di Rumah Atalarik Syach, Kapan?

Petugas pengadilan agama melakukan eksekusi karena mengikuti instruksi Mahkamah Agung (MA).

"Belum ada rencana (jemput anak-anak), masih menunggu PPKM selesai. MA belum memberi lampu hijau untuk melakukan eksekusi," jelas Herdyan Saksono.

Herdyan Saksono hanya meminta Atalarik Syach supaya tidak egois dan mengantarkan anak-anak ke ibunya.

Tsania Marwa terlihat mengusap air matanya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021). Tsania Marwa mendapatkan hak asuh kedua anaknya.
Tsania Marwa terlihat mengusap air matanya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021). Tsania Marwa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sekarang ini Tsania Marwa memilih menempuh jalur hukum berupa Peninjauan Kembali (PK) putusan Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Tsania Marwa ini kesal karena Atalarik keras kepala! Padahal tinggal menyerahkan anak-anaknya, apa susahnya," katanya.

"Dia (Atalarik Syach) kan harus tunduk pada putusan pengadilan," ujar Herdyan Saksono. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved