Dewan Juri Indonesian Movie Actors Awards 2021 Melihat Terjadi Regenerasi di Kalangan Aktor

Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) mengapresiasi proses seorang aktor menjadi lebih baik.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube
Tangkapan layar acara jumpa pers virtual Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) yang ke-15, Selasa (16/11/2021). Lukman Sardi sebagai salah satu anggota dewan juri menjelaskan tentang rencana pelaksanaan IMA Awards 2021.. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) akan kembali digelar tahun ini, yang akan menjadi gelaran ke-15 ajang apresiasi bagi para aktor dan aktris.

Lukman Sardi sebagai salah satu jajaran dewan juri mejelaskan bahwa acara penganugerahan ini akan fokus kepada keaktoran setiap nomine.

"Kami di Indonesian Movie Actors Awards fokus di sisi keaktoran. Ini penting karena saya berangkat dari aktor, kemudian ada regenerasi ada berarti industrinya juga jalan," kata Lukman Sardi dalam jumpa pers virtual, Selasa (16/11/2021).

"Yang sebenernya jadi acuan IMAA itu latar belakangnya enggak harus dari keaktoran, tapi bagaimana dia berproses sehingga bagus dan layak dinominasikan, dan dia bisa memotivasi yang lain untuk masuk nominasi," tambahnya.

Sementara itu, Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, menyatakan bahwa pihak RCTI akan berusaha menjaga komitmen dalam mendukung industri perfilman.

"Hadirnya Indonesian Movie Actors Awards ke-15 membuktikan bahwa kami selalu berkomitmen mendukung program berbasis kreatif, dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada insan perfilman Indonesia atas karya yang telah dibuat, dan prestasi yang telah dicapai setiap tahunnya," ujar Dini.

"Semoga dengan hadirnya IMA Awards 2021 dapat memotivasi para pelaku industri perfilman Tanah Air, untuk terus berkarya dan mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh masyarakat,” katanya.

Selain Lukman Sardi, anggota dewan juri adalah Oka Antara (Aktor & Ketua Dewan Juri IMAA 2021), Marcella Zalianty (Aktor, Produser, Wakil Kepala Badan Film dan Animasi KADIN), Robert Ronny (Produser), Marsha Timothy (Aktor), Andibachtiar Yusuf (Sutradara, Penulis & Produser), dan Della Dartiyan (Aktor).

Malam penghargaan bagi para aktor dan aktris di Tanah Air tersebut bakal digelar pada 28 November 2021, dan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved