Breaking News:

Berita Nasional

Barikade 98 Sesalkan Fitnah kepada Erick Thohir yang Fokus pada Pandemi Covid-19

Barikade 98 Sesalkan Fitnah kepada Erick Thohir yang Fokus pada Pandemi Covid-19. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Dok. Untar
Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir tengah memberikan paparan saat menjadi pembicara kunci pada International Conference on Entrepreneurship and Business Managament (ICEBM) yang ke-9, Kamis (19/11/2020). Konferensi internasional ini ini digelar secara daring. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Organisasi masyarakat sipil Barikade 98 menyesalkan ada sejumlah pihak yang memfitnah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dengan bisnis tes PCR Covid-19.

Padahal Erick menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Jawa Barat Budi Hermansyah, Erick Thohir telah melakukan berbagai upaya dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19, seperti mendatangkan vaksin dan alat kesehatan.

Sehingga mampu memenuhi kebutuhan vaksin untuk Indonesia.

Dampak positifnya, roda perekonomian di Indonesia kembali bergerak menuju pemulihan.

“Cercaan badai fitnah dan serangan pada Erick Thohir tidak akan membuat goyah karena akan dilawan dan dibuktikan dengan kerja dan pengabdiannya yang bekerja untuk rakyat bangsa dan negara,” kata Budi berdasarkan keterangannya pada Senin (15/11/2021).

Menurut Budi, kerja keras Erick akan dipahami masyarakat Indonesia bahwa berkat perjuangannya pandemi ini bisa dikendalikan dan diturunkan.

Baca juga: Barikade 98 Tegaskan Dukungan Kepada Pemerintahan Jokowi Termasuk Erick Thohir, Ini Alasannya

Baca juga: Barikade 98 Puji Sikap Erick Thohir yang Berani Bongkar Kebusukan di Kementeriannya Sendiri

Hal ini juga sebagai loyalitas Erick Thohir pada Presiden RI Joko Widodo dalam melayani rakyat Indonesia.

Budi mengungkapkan, banyak pihak yang berupaya membunuh karakter Jokowi dan Erick Thohir dalam menangani pandemi Covid-19.

Caranya dengan memprovokasi rakyat yang sedang sulit seolah-olah, Jokowi beserta para menterinya tidak berhasil menangani dan menanggulangi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

“Konspirasi jahat dari kelompok yang akan jatuhkan Jokowi tersebut digagalkan, dan berkat kepemimpinan dan ketegasannya, Erick Thohir mampu bekerja cepat dan tepat sehingga penyebaran Covid-19 bisa diturunkan drastis sampai sekarang,” ujar Budi.

Dengan keberhasilan Erick sebagai benteng Jokowi dalam menangani pandemi, justru membuat marah kelompok yang menargetkan Jokowi agar bisa dijatuhkannya saat pandemi.

Karena itu, mereka melakukan pembuhan karakter dan morilnya dengan mengirim badai fitnah seolah-olah Erick terlibat dalam dugaan bisnis PCR.

“Erick Thohir merupakan korban penzoliman kelompok yang ingin gagalkan program Jokowi dalam menangani dan menanggulangi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved