Breaking News:

Kabar artis

Taktis, Ririe Fairus Menjawab Tak Bertemu Ayus Sabyan dan Nissa di Resepsi Pernikahan Ricis-Ryan

Ririe Fairus datang ke resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, begitu juga Ayus Sabyan dan Nissa.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ririe Fairus memberikan jawaban taktis kepada wartawan, soal Ayus Sabyan dan Nissa yang juga hadir di resepsi pernikahan Ricis - Ryan. Keterangan foto: (ilustrasi) Ririe Fairus ketika menghadiri sidang gugatan cerainya terhadap Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021). Ayus Sabyan kembali tidak hadir dalam sidang mediasi itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Peristiwa seorang perempuan bertemu mantan suami bersama perempuan lain, yang merusak rumah tangga mereka, itu sering menjadi konflik yang disajikan di sinetron atau film drama.

Namun itulah yang ingin diketahui para awak media, yang menunggu di halaman Hotel InterContinental Pondok Indah pada Sabtu (13/11) malam, dari seorang Ririe Fairus yang datang sebagai sebagai tamu undangan resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di hotel tersebut.

Pasalnya di pesta itu hadir pula mantan suami Ririe, yakni Ayus Sabyan, yang datang bersama rekan-rekannya di grup musik Sabyan Gambus, Nissa dan Kemal Juanda.

Namun, sebagaimana diwartakan Kompas.com, Ririe berhasil memberikan jawaban taktis dan aman bagi semua pihak, yakni mengaku tidak melihat mantan suaminya dan Nissa.

Ririe juga terlihat mengabaikan beberapa pertanyaan awak media seputar hubungannya dengan Ayus usai bercerai.

Untuk diketahui, Nissa dan Ayus sempat diisukan menjalin hubungan terlarang yang berimbas kepada berakhirnya rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus.

Komunikasi

Menurut Ririe hubungannya dengan Ayus Sabyan bisa dibilang baik-baik saja setelah kurang lebih 8 bulan mereka bercerai.

Sebagai informasi, Ayus dan Ririe resmi bercerai lewat putusan verstek Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 24 Maret 2021.

“Komunikasi baik-baik aja, semua baik-baik aja,” kata Ririe Fairus dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (14/11/2021).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved