Pilkada 2024

Partai NasDem Dukung Aep Syaepuloh Maju Jadi Calon Bupati Karawang di Pilkada 2024

Saan Mustopa mengatakan, Partai NasDem Jabar mendukung Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh maju menjadi calon bupati di Pilkada Karawang 2024.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Hertanto Soebijoto
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa saat meresmikan kantor baru DPD Nasdem Karawang di kawasan Grand Taruma Karawang, Minggu (14/11/2021). Peresmian dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman dan Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh. 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG -- Partai NasDem Jawa Barat mendukung Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh maju menjadi calon bupati di Pilkada Karawang 2024.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa saat meresmikan kantor baru DPD Nasdem Karawang di kawasan Grand Taruma Karawang, Minggu (14/11/2021).

Saan menegaskan pada Pemilu 2024, Partai NasDem menargetkan dua hal.

Pertama, tujuh kursi NasDem di DPRD Karawang dan kedua adalah membawa Aep Syaepuloh menjadi bupati.

"Target itu sudah sampaikan ke pengurus Partai NasDem Karawang, agar melakukan langkah-langkah untuk capai target itu," terang dia.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengaku, jika pihaknya akan melaksanakan perintah yang telah diucapkan oleh DPW NasDem Jawa Barat.

Baca juga: Tak Ada Persiapan Khusus, Aep Syaepuloh Hanya Minta Doa Restu Orangtua Jelang Dilantik Ridwan Kamil

Baca juga: 100 Hari Kerja Jadi Wabup Karawang, Aep Syaepuloh Prioritaskan Pulihkan Perusahaan Padat Karya

"Haji aep adalah bagian dari keluarga nasdem karena dari awal sampai saat ini nasdem konsisten mengusung haji aep," katanya.

Dian menyebutkan, NasDem Karawang akan segera memanaskan mesin-mesin partainya untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Karena Pemilu atau pun Pilkada 2024 itu waktunya sebentar lagi, kita akan siapkan untuk memanaskan mesin partai,'"katanya.

Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengaku siap jika di 2024 mendatang, NasDem Karawang mengusungnya sebagai calon Bupati.

Baca juga: VIDEO Wakil Bupati Karawang Terpilih Aep Syaepuloh Ucapkan Selamat Natal Bagi Warganya

"Alhamdulillah kita bersyukur kalau misalkan didukung saya pasti siap.

Akan tetapi kan kita kembalikan lagi kepada masyarakat karena ini masih panjang," kata Aep.

Aep mengaku saat ini hanya ingin fokus bekerja untuk masyarakat karena ke depan yang menilai masyarakat. Dirinya juga belum bisa masuk partai apapun saat ini.

"Kita berbuat dulu, bekerja dulu karena masyarakat yang menilai. Tapi alhamdulillah ini salah satu support dari ketua DPW yang mudah-mudahan jadi semangat untuk saya pribadi," tandasnya. (MAZ)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved