Breaking News:

Film

Panitia FFWI XI 2021 Membubarkan Diri, Menteri Muhadjir Effendy: Selamat FFWI, Sukses Luar Biasa!

Panitia Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI 2021 resmi membubarkan diri, Jumat (12/11/2021).

istimewa
Panitia Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI 2021 resmi membubarkan diri, Jumat (12/11/2021). Panitia 7 FFWI XI 2021 terdiri dari Ipik Tanoyo, Benny Benke, Amazon Dalimunthe, Puput Puji Lestari, Wina Armada Sukardi, Yan Widjaya, dan Arul Muchsen. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Panitia Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI 2021 resmi membubarkan diri, Jumat (12/11/2021).

Panitia FFWI XI membubarkan diri setelah melaksanakan tugas dan kewajibannya, diantaranya menyelenggarakan malam puncak FFWI XI pada 28 Oktober 2021.

Gelaran malam puncak FFWI XI berlangsung di Studio 1 Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Unggulan 3 Genre Film di Festival Film Wartawan Indonesia XI Diumumkan, Siapa Saja Nominatornya?

Baca juga: Kejutan, Vino Bastian Dikecup Mesra Marsha Timothy Usai Terpilih Sebagai Aktor Utama Terbaik FFWI XI

Panitia FFWI XI 2021 resmi membubarkan diri di ruang rapat Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum dibubarkan, diadakan rapat evaluasi secara terbuka.

Dari evaluasi, di balik keberhasilan FFWI XI 2021, ada setumpuk kekurangan yang perlu diperbaiki untuk penyelenggaraan di esok hari.

Vino Bastian saat menerima Piala Gunungan di Malam Penganugerahan Festival Film Wartawan XI yang digelar di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam. Vino Bastian terpilih sebagai Aktor Utama Pria Terbaik Genre Komedi lewat film Sabar Ini Ujian. Tampak Marsha Timothy saat Vino Bastian menerima Piala Gunungan.
Vino Bastian saat menerima Piala Gunungan di Malam Penganugerahan Festival Film Wartawan XI yang digelar di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam. Vino Bastian terpilih sebagai Aktor Utama Pria Terbaik Genre Komedi lewat film Sabar Ini Ujian. Tampak Marsha Timothy saat Vino Bastian menerima Piala Gunungan. (Dokumentasi Festival Film Wartawan Indonesia XI)

Evaluasi tetap dilakukan melalui perdebatan sengit dalam semangat saling mengingatkan untuk kebaikan bersama.

Semua kritik dan kekurangan menjadi bahan catatan yang berharga bagi panitia untuk penyelenggaraan FFWI di tahun berikutnya.

"Salah satu usulannya, jika memungkinkan, tahun depan pemenang akan diberi insentif uang, berapapun jumlahnya," kata Ketua Panita FFWI XI 2021 Wina Armada Sukardi.

Baca juga: Gope Samtani Dapat Piala Gunungan FFWI XI 2021, Pertama Kali Membuat Film Indonesia di Tahun 1970

Baca juga: Raih 8 Piala Gunungan FFWI XI 2021, Film Sabar Ini Ujian Tampil Begitu Perkasa di Genre Komedi

Rapat pembubaran diselingi pemberian Piala Gunungan ke pemenang yang tidak hadir di malam puncak penganugerahan FFWI XI 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved