Breaking News:

Hadirkan Kemudahan dan Kenyamanan Belanja Online, Converse Luncurkan Platform E-Commerce

Platform e-commerce tersebut sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Platform e-commmerce converse.id diluncurkan dalam semarak Harbolnas 11.11. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Sebagai upaya ekspansi bisnis dan optimalisasi pengalaman belanja online, Converse Indonesia resmi meluncurkan platform e-commerce converse.id.

Pelanggan dan penggemar Converse kini dapat mengunjungi situs e-commerce converse.id bukan hanya untuk mencari tahu dan berbelanja produk sepatu, pakaian dan aksesoris favoritnya dengan rangkaian pilihan produk yang lengkap, namun juga untuk menemukan berbagai penawaran khusus, produk-produk kolaborasi dan limited edition secara eksklusif.

Situs e-commerce converse.id yang diluncurkan dalam semarak momen Harbolnas 11.11 lalu tersebut menjadi platform resmi belanja online yang digagas dan dikembangkan untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempermudah akses pelanggan ke beragam pilihan produk Converse

Platform e-commerce tersebut sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia.

Ekspansi bisnis melalui peluncuran converse.id merupakan langkah strategis untuk menjawab tren belanja online yang meningkat tajam, dimana masyarakat, khususnya kaum muda semakin nyaman untuk melakukan aktifitas belanja secara virtual, khususnya di masa pandemi.

Platform e-commmerce converse.id diluncurkan dalam semarak Harbolnas 11.11.
Platform e-commmerce converse.id diluncurkan dalam semarak Harbolnas 11.11. (Istimewa)

“Platform e-commerce converse.id dirancang sebagai situs perdagangan elektronik yang melayani pelanggan dengan tampilan visual yang keren, ramah-pengguna dan tentunya diakses dari kenyamanan rumah pelanggan,” ungkap Erisa Putriyanita, Senior Brand Marketing Manager Converse Indonesia, dalam pernyataan resminya, Sabtu (13/11/2021).     

Seperti diketahui, selama lebih dari seratus tahun, Converse telah memberdayakan semangat kaum muda yang berani dengan merayakan kebebasan berekspresi individu dan gerakan yang mereka gagas.

Dimulai dengan hadirnya sepatu kets Chuck Taylor All Stars dan One Star yang ikonik, Converse telah melakukan perjalanan seiring dengan evolusi olahraga, budaya jalanan dan kreatif. “Sepatu kami terkenal di dunia karena warna, kenyamanan, dan desainnya,” kata Erisa.

Erisa menambahkan, produk Converse telah dipakai sejak dahulu kala oleh atlet terkenal dan selebriti lainnya dan menambahkan sikap untuk pakaian apa pun. Sebagai merek global, Converse berkomitmen untuk menyoroti dan menangani masalah saat ini, seperti keberlanjutan.

“Dengan jangkauan global kami, Converse bertujuan untuk memprovokasi pemikiran dan menginspirasi perubahan melalui kampanye dan gerakan untuk melanjutkan perjalanannya bersama generasi masa depan,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved