Advertorial

Decathlon Hadir di Kota Kasablanka untuk Memenuhi Antusiasme Pecinta Olahraga Ibu Kota

Decathlon, sports retailer terbesar yang menyediakan kebutuhan 80 cabang olahraga dalam satu atap, baru saja membuka gerai kelima di Kota Kasablanka.

Editor: Lucky Oktaviano
Dok Decathlon
Ilustrasi toko Decathlon. Decathlon, sports retailer terbesar yang menyediakan kebutuhan 80 cabang olahraga dalam satu atap, baru saja membuka gerai kelima di Kota Kasablanka, Sabtu 13 November 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Decathlon, sports retailer terbesar yang menyediakan kebutuhan 80 cabang olahraga dalam satu atap, baru saja membuka gerai kelima di Kota Kasablanka.

Toko seluas kurang lebih 2,900 m2 berisi lima ribu produk untuk memenuhi antusiasme penggemar berbagai cabang olahraga seperti berlari, bersepeda, mendaki gunung, berenang, olahraga beregu seperti basket, sepak bola, voli, hingga berkuda.

“Hari ini, Decathlon sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat ibu kota yang semakin banyak menyukai olahraga dan mulai mengadopsi aktivitas ini menjadi gaya hidup," ujar Jeremie Ruppert, CEO Decathlon Indonesia.

"Sesuai dengan misi Decathlon untuk membuat kesenangan dan kenikmatan dari berolahraga dapat dinikmati oleh semua orang, Decathlon ingin hadir untuk memastikan aktivitas penggemar olahraga dapat didukung oleh produk-produk dan peralatan yang berkualitas dan terjangkau,” katanya.

Dari hasil survey yang dilakukan Decathlon bersama YouGov, sebanyak 47 persen warga Jakarta, Tangerang, dan Bekasi melakukan kegiatan olahraga satu-dua kali dalam seminggu.

Di samping itu, 54% lebih memilih untuk berolahraga di taman atau lapangan terbuka.

Beberapa cabang olahraga yang diminati adalah berlari, olahraga di dalam rumah, bersepeda, olahraga raket seperti tenis dan badminton, hingga olahraga beregu seperti basket, sepak bola, dan voli.

Tidak hanya berhenti di sini. Decathlon juga bekerja sama dengan Gill Capital, perusahaan yang mengoperasikan sekelompok merek dan bisnis dengan kredensial kelas dunia.

"Dan saat ini mengoperasikan H&M di Indonesia di bawah PT Hindo, untuk menyediakan perlengkapan olahraga terlengkap dengan harga yang terjangkau, dengan tujuan agar olahraga dapat diakses oleh semua orang di Indonesia,” ujar Jeremie.

Tentang Decathlon Indonesia

Decathlon Indonesia adalah anak perusahaan Decathlon, retailer untuk kebutuhan olahraga terbesar di dunia yang berkantor pusat di Perancis.

Decathlon hadir sejak 1976 dan memiliki lebih dari 1.600 stores di lebih dari 69 negara yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama yaitu membuat olahraga dapat dinikmati semua orang secara berkelanjutan.

Decathlon hadir di Indonesia sejak 2017, dan telah memiliki empat stores yaitu Decathlon Alam Sutera, Decathlon Bekasi, Decathlon di Mall Taman Anggrek, Decathlon di Kota Kasablanka, Decathlon menghadirkan berbagai kebutuhan untuk menunjang hingga 60 jenis olahraga dalam satu atap. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved