Breaking News:

Kabar Artis

Begini Cara Rey Mbayang Ucapkan Ulang Tahun ke Dinda Hauw yang Disukai 200.000 Warganet

Dinda Hauw berulang tahun ke-25 pada Minggu (14/11), dan Rey Mbayang mengabadikan momen dia mengucapkan selamat ulang tahun.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rey Mbayang mengunggah video saat dirinya mengucapkan selamat ulang tahun bagi istrinya, dan video itu disukai ratusan ribu orang. Keterangan foto: (ilustrasi) Dinda Hauw bersama Rey Mbayang di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). Saat ini usia kehamilan Dinda Hauw menginjak 12 minggu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Di ulang tahunnya yang ke-25 pada Minggu (14/11), Dinda Hauw mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekatnya.

Namun tentu saja ucapan dari sang suami lah yang paling meresap di hati.

Rey Mbayang mengabadikan momen dia mengucapkan selamat ulang tahun bagi sang istri dalam bentuk video, yang kemudian diunggahnya ke Instagram.

Pertama, pesinetron bernama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang ini menghampiri istrinya yang sedang duduk, lalu mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Dinda Hauw tampak kaget, dan menatap suaminya dengan heran tapi bibirnya tersenyum.

Tangan Rey kemudian dijabatnya, lalu berulang kali diciuminya, sampai Rey akhirnya memeluk sang istri dengan erat, kemudian mendaratkan ciuman di dahi pesinetron itu.

"Barakallahu fii umrik Istriku, ibu dari anak-anaku, salah satu pintu surgaku," tulis Ray di kolom caption unggahannya, Minggu (14/11/2021).

Ray juga mengucapkan terimakasih kepada sang istri, karena di hari ulang tahunnya memilih untuk menghabiskan waktu bersamanya untuk membuat karya terbaru.

“Sesayang itu aku padamu,” tambah Ray.

Dalam postingan video tersebut terlihat Rey mengulurkan tangannya dan memeluk Dinda dengan penuh kehangatan di hari ulang tahunnya ini.

Banyak akun centang biru yang juga memberikan ucapan selamat ulang tahun, dan ikut memberikan doa untuk pemeran Nissa Syadida di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini.

"Masya Allah, Barakallah fii umrik Kak Dinda, semoga Allah memberikan kebaikan dunia akhirat, buat bang Rey juga," tulis Putra Siregar di kolom komentar tersebut.

Tak hanya pengusaha tajir itu saja, ucapan juga datang dari Selebgram Wardah Maulina sampai dengan aktris lawas Marini Zumarnis.

Ada lebih 200.000 orang menyukai postingan ucapan ulangtahun Rey kepada sang istri, dan dikomentari oleh lebih dari 1.000 lebih warganet. (M30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved