Berita Nasional

Ibas bersama Puluhan Anak Yatim 'Mengetuk Pintu Langit', Memohon kepada Allah Angkat Penyakit SBY

Doa bersama ini diikuti oleh anggota Fraksi Partai Demokrat secara daring maupun luring dan lima puluh anak yatim piatu dari Yayasan Taruna Pertiwi.

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (10/11/21) di Aula Gedung Serbaguna Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (10/11/21) di Aula Gedung Serbaguna Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Kalibata.

Doa bersama ini diikuti oleh anggota Fraksi Partai Demokrat secara daring maupun luring dan lima puluh anak yatim piatu dari Yayasan Taruna Pertiwi.

Dipimpin oleh Ustaz Sofwan Amiruddin, doa bersama tersebut berlangsung secara khusyuk dan menerapkan protokol kesehatan. Acara doa bersama ini merupakan salah satu langkah ikhtiar agar Tuhan YME, Allah SWT segera mengangkat penyakit SBY.

Baca juga: Pesan Ibas kepada Jenderal Andika Perkasa, Lindungi Rakyat dari Ancaman Separatis dan Komunisme

Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI yang tengah berada di Amerika Serikat untuk menemani proses pengobatan SBY juga turut hadir secara virtual.

Dalam pembukaan sambutannya, Ibas menyampaikan rasa syukur atas dapat terlaksananya silaturahim tersebut.

“Sejuk hati ini, tenang raga ini kita semua dapat berkumpul dalam silaturahim yang penuh manfaat ini. Semoga kita semua akan terus mendapatkan keberkahan dalam hidup dan senantiasa bahagia sejahtera mengikutinya,” ungkapnya.

Selanjutnya, putra bungsu SBY ini menyampaikan ucapan terima kasih atas segala doa-doa baik yang dikirimkan masyarakat untuk kesembuhan sang ayah.

“Segala kesehatan, semangat, dan energi yang dimiliki Pak SBY dan kami keluarga besarnya sampai saat ini adalah berkat support, ungkapan, dan doa-doa dari Bapak, Ibu saudaraku semua. Untuk itu secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan yang telah diberikan untuk beliau ayahanda kami Bapak SBY,” ungkap Ibas.

Baca juga: Ibas Ingatkan Jangan Jor-joran Bangun Infrastruktur Tanpa Ada Prioritas, Biar Utang Tak Makin Numpuk

Baca juga: Masyarakat Pesisir Gelar Berdoa dan Zikir Bersama dan untuk Kesembuhan SBY

 Ibas juga menyampaikan doa dan harapan besarnya agar masyarakat diberikan kesehatan, kedamaian, dan doa-doa baik yang dikirimkan menjadi berkah serta pahala.

"Semoga kita semua selalu dalam doa yang sama, diberikan kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT. Insyaallah doa kesembuhan dan kesehatan itu juga akan kembali kepada mereka yang mendoakannya beserta pahala yang berlimpah tentunya. Aamiin ya rabbal alamin,” harapnya.

Marwan Cik Asan, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI menyampaikan bahwa acara doa bersama ini bertujuan untuk memohon kesembuhan SBY sebagai sosok guru dan orang tua yang sangat berarti.

“Mengkhidmatkan diri secara khusyuk berdoa bersama, untuk memohonkan kesembuhan orang tua kita, mentor, guru besar kita, pemimpin kita, Bapak Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Kita berdoa semoga beliau diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang beliau jalani saat ini, amin.”

Baca juga: DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Gelar Doa dan Zikir Bersama untuk Kesembuhan SBY

“Alhamdulillah yang mendoakan Bapak SBY seluruh lapisan masyarakat. Kita masih sangat bergantung pada beliau, baik bimbingan, arahan, pemikiran. Bukan hanya sebagai kader tapi seluruh rakyat Indonesia masih bergantung dengan Pak SBY,” tambahnya.

Dia akhir doa bersama, Wakil Ketua MPR RI, Syarief Hasan juga turut memanjatkan doanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved