Breaking News:

Kabar artis

Ussy Sulistyawati Wujudkan Pernikahan Fairy Tale bagi Ara dan Sandra

Ara dan Sandra mendapatkan pestta pernikahan tak terlupakan berkat Ussy Sulistyawati.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
Ussy Sulistywati (kedua dari kiri) mewujudkan pesta pernikahan ala cerita dongeng bagi Ara dan Sandra. Ayrin Tanu (kiri) menyumbangkan cincin berlian, Rio Motret (kanan) memberikan paket dokumentasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Resepsi pernikahan ala fairy tale adalah impian banyak calon mempelai, termasuk Ara dan Sandra.

Namun biaya adalah masalah untuk menggelar pernikahan impian itu. Apalagi Ara baru saja kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19.

Siapa yang menyangka masalah itu terpecahkan dengan kedatangan Ussy Sulistiawaty di kehidupan mereka.

Presenter dan penyanyi itu rupanya memiliki program amal yang unik, yakni menikahkan pasangan kekasih secara gratis.

Program ini ditujukan kepada pasangan yang terpaksa menunda pernikahannya karena pandemi dan kesulitan biaya.

Tersentil

Ussy menjelaskan bahwa sejak awal pandemi, dirinya tersentil mendengar kabar banyak orang menunda pernikahan karena salah satu pasangan kehilangan pekerjaan.

"Awalnya aku mikir, harus melakukan apa nih yang berguna buat orang-orang. Akhirnya aku sharing sama teman-teman," kata Ussy Sulistiawaty menceritakan awal mulai tercetusnya program ini, dalam pernikahan Ara dan Sandra di Magna Furniture dan Interior, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Teman-teman Ussy pun menyambut kegelisahan ini, dan mereka berdiskusi sehingga terbentuk sebuah grup yang anggotanya antara lain Airyn Tanu dari Passion Jewelry, Rio Motret, dan Farah Quinn.

Istri dari Andhika Pratama itu langsung menentukan apa yang ingin dilakukan dalam kegiatan amal ini, yakni fairy tale wedding.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved