Berita Terpopuler

Terpopuler | Adik: Sepi Tanpa Kak Vanessa Angel | 4 Sekeluarga Tewas Kebakaran | Hari Pahlawan

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, mengenang kakaknya adalah sosok yang sayang keluarga. Ia kini kesepian.

Editor: Wartakota
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tom Liwafa yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya ikut ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Senin (8/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berita terpopuler hari ini di wartakotalive.com.  Berita mengenang sosok artis yang meninggal pekan lalu, Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah.

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, mengenang kakaknya adalah sosok yang sayang keluarga. Setelah kepergiaan VA, sapaan Vanessa Angel, hidupnya terasa sepi

Baca juga: Dituding Bikin Konten di Makam Vanessa Angel, Denny Sumargo Murka: Aku Enggak Nyari AdSense

 

Berita lainnya, hari ini, bangsa Indonesia memperitangan hari bersejarah dari Surabaya, Jawa Timur, yakni Hari Pahlawan Nasional.

Peringatan Hari Pahlawan 10 November juga sebagai pengingat pertempuran Surabaya yang terjadi pada 10 November 1945.

Saat itu, rakyat Surabaya bersama para pejuang bertempur melawan tentara Inggris.

Pertempuran Surabaya pada 10 November 1945 itu pun ditetapkan sebagai Hari Pahlawan melalui Keppres Nomor 316 tahun 1959 pada 16 Desember 1959.

Keputusan tersebut ditetapkan oleh Presiden Soekarno.

Nur Hasan masih berdiri tegak di tengah usianya yang telah menginjak 96 tahun atau hampir seabad, saat menceritakan sepenggal kisah hidupnya yang gigih berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dari penjajah. 

Nur Hasan, seorang Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), turut mengenang hari pahlawan. Nur Hasan bersama para pejuang Tangerang Selatan, bermarkas di Jalan H Usman, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

"Saya dulu menjadi anggota BKR (Badan Keamanan Rakyat), saya meningkat menjadi TKR (Tentara Keamanan Rakyat), dan saya meneruskan sampai ke TRI (Tentara Republik Indonesia). Itu saya masuk prajurit 2," kata Nur Hasan saat disambangi TribunTangerang.com di kantornya di kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa (9/11/2021).

Berita terpopuler juga dari kawasan Tangerang.

Satu keluarga meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang melanda sebuah rumah di Kawasan Perumahan Metland Puri Cipondoh, Tangerang.

Satu keluarga yang tewas itu terdiri dari empat orang korban.

Empat korban tewas dari kebakaran di Perumahan Metland Puri Cipondoh adalah Johan (35, ayah) Elvina (31, ibu) Jason (5, anak), dan Siti Agus (60, orang tua Elvina). Jasad mereka akan dikramasi, hari ini, Rabu (10/11/2021).

Bagi anda pengguna jalan raya, jagalah perilaku ramah dan baik dalam berlalu-lintas. Taati peraturan dan rambu-rambu. Jauhi tindakan suap-menyuap. Awasi tindakan pungutan liar.

Polda Metro Jaya akan memasang 65 kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang tersebar di titik-titik rawan praktik pungutan liar (pungli).

Demikian diungkap Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Penegakan Hukum (Gakkum) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono.

Argo mengatakan 65 titik itu sudah disepakati bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. “Kalau titiknya sudah kami tentukan bersama Pemprov DKI Jakarta. Pemprov berencana menganggarkan 65 kamera itu,” jelas Argo Selasa (9/11/2021).

Simak berita trerpopuler selengkapnya.

Video anak Vanessa Angel

Baca juga: Anak Vanessa Angel Alami Luka Lebam Akibat Kecelakaan, Ada 3 Jahitan Tutupi Luka Sobek Dekat Mata

Halaman
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved