Breaking News:

Film

Menangis Tonton Film Losmen Bu Broto, Mathias Muchus: Impian Saya Terkabul, Ada Losmen The Movie

Mathias Muchus yang memainkan peran Pak Broto ini justru terus meneteskan air mata setelah menonton film Losmen Bu Broto.

Dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment
Mathias Muchus yang memainkan peran Pak Broto ini justru terus meneteskan air mata setelah menonton film Losmen Bu Broto, Selasa (9/11/2021). Mathias Muchus dilibatkan Produser Eksekutif Paragon Pictures Robert Ronny dalam film Losmen Bu Broto. Uniknya, Mathias Muchus tidak akan berperan lagi sebagai Tarjo, melainkan sebagai Pak Broto. Mathias Muchus saat jumpa pers virtual, Selasa (27/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Losmen Bu Broto mendapatkan apresiasi positif dari penonton.

Banyak penonton takjub saat gala premiere film Losmen Bu Broto digelar di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021) malam.

Film Losmen Bu Broto digarap sutradara Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono bersama rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Film Losmen Bu Broto yang dibintangi Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda serta Baskara Mahendra, mulai tayang di seluruh bioskop pada 18 November 2021.
Film Losmen Bu Broto yang dibintangi Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, Putri Marino, Maudy Ayunda serta Baskara Mahendra, mulai tayang di seluruh bioskop pada 18 November 2021. (Dokumentasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment)

Robert Ronny, produser Paragon Pictures, ikut merasakan apa yang dialami tokoh dalam film Losmen Bu Broto.

"Saya benar-benar terenyuh. Melihat Mbak Pur terenyuh, saya ikut terenyuh. Semoga penonton di bioskop juga bisa merasakan experiencenya," kata Robert Ronny.

Ifa Isfansyah juga senang melihat reaksi penonton setelah melihat film Losmen Bu Broto di gala premiere.

Baca juga: Tatiek Maliyati Nostalgia Saat Nonton Film Losmen Bu Broto Bareng Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi

Baca juga: Hidupkan Karakter Legendaris Serial Losmen, Film Losmen Bu Broto Diputar Bioskop 18 November 2021

"Respon penonton bisa membangkitkan emosi saya," kata Ifa Isfansyah.

"Saya senang bisa melihat semua penonton keluar dengan senyuman. Meski tertutup masker, saya bisa merasakannya," lanjutnya.

Mathias Muchus yang memainkan peran Pak Broto ini justru terus meneteskan air mata setelah menonton film terbarunya itu.

Para pemain film Losmen Bu Broto, yakni Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi serta Erick Estrada, bertemu dan silaturahmi dengan Tatiek Maliyati, pencipta serial Losmen, sambil menonton film Losmen Bu Broto di sebuah studio di bilangan Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2021).
Para pemain film Losmen Bu Broto, yakni Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi serta Erick Estrada, bertemu dan silaturahmi dengan Tatiek Maliyati, pencipta serial Losmen, sambil menonton film Losmen Bu Broto di sebuah studio di bilangan Jakarta Pusat, Jumat (5/11/2021). (Dokumentasi Film Losmen Bu Broto)

"Mungkin sampai tanggal 18 November nanti baru berhenti tangisan saya," kata Mathias Muchus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved