Breaking News:

Program Televisi

Kevin Hermanto Garap Good Friends Season 2, Mengapa Deg-degan Saat Akan Syuting di Korea Selatan?

Kevin Hermanto baru saja menyelesaikan program Good Friends Season 2 yang ditayangkan di NET TV pada awal November 2021.

Dokumentasi Pribadi
Kevin Hermanto baru saja menyelesaikan program Good Friends Season 2 yang ditayangkan di NET TV pada awal November 2021. Kevin Hermanto dikenal sebagai content creator tentang Korea Selatan yang disukai banyak followernya. Saat ini Kevin Hermanto bermimpi mengajak pelaku industri entertainment di Indonesia untuk lebih maju lagi dan belajar dari Korea Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kevin Hermanto, yang dikenal sebagai entertainer dan content creator, kini membawa kabar baru.

Pria asal Palembang, Sumatera Selatan, ini baru saja menyelesaikan program Good Friends Season 2 yang ditayangkan di NET TV pada awal November 2021.

Realty show yang diadaptasi dari Korea Selatan ini menempatkan Kevin Hermanto sebagai co-producer.

Baca juga: Kevin Hermanto Ajak Ayu Ting Ting Garap Project, Belajar dari Industri HIburan di Korea Selatan?

Baca juga: Kevin Hermanto, Entertainer dan Content Creator dengan Banyak Mimpi Untuk Industri Hiburan Indonesia

SBS, broadcasting company besar di Negeri Gingseng, meminta Kevin Hermanto sebagai partner produksi Good Friends Season 2.

Sukses Good Friends musim pertama di Indonesia setahun lalu menjadi salah satu alasan kembali dibuat Good Friends Season 2.

Di acara itu Kevin Hermanto menjadi salah satu host bersama sejumlah selebriti Indonesia.

Good Friends Season 2 yang dipandu Rafael Tan, Dita Karang Secret Number dan Jang Hansol ini tayang di NET mulai 6 November 2021 dan diputar setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB.
Good Friends Season 2 yang dipandu Rafael Tan, Dita Karang Secret Number dan Jang Hansol ini tayang di NET mulai 6 November 2021 dan diputar setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB. (Dokumentasi NET)

"Di Good Friends Season 2 ini saya nggak jadi host lagi, tapi menyiapkan banyak hal hingga post production," kata Kevin Hermanto, Sabtu (6/11/2021).

Kini, kiprah Kevin Hermanto sebagai produser program televisi semakin mantap lewat bendera production house yang didirikannya, Big Ground Entertainment.

Setelah pengemasan Good Friends Season 2, Kevin Hermanto akan lebih banyak menggarap program televisi adaptasi Korea Selatan.

Baca juga: Good Friends Season 2 Siap Ditayangkan NET, Dipandu Dita Karang, Rafael Tan hingga Jang Hansol

Baca juga: Dipandu 5 Host, Good Friends Ajak Pemirsa NET Jejalahi Korea Selatan Jumpai Bintang K-Pop Ternama

SBS, stasiun televisi di Korea Selatan, yang juga pencetak banyak tayangan sukses yang disukai dunia itu kembali mempercayai penayangan content mereka yang diadaptasi di Indonesia melalui Kevin Hermanto.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved