Breaking News:

Kesehatan

Didukung Uji Klinis dan Pengakuan Jurnal Internasional Nucleus Farma Makin Percaya Diri Garap Herbal

Dengan didukung serangkaian uji klinis dan pengakuan dari jurnal internasional, Nucleus Farma makin percaya diri menggarap pasar suplemen dan herbal.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Didukung Uji Klinis dan Pengakuan Jurnal Internasional Nucleus Farma Makin Percaya Diri Garap Herbal. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Didukung Uji Klinis dan pengakuan Jurnal Internasional Nucleus Farma makin percaya diri garap herbal.

Salah satu blessing in disguised (berkah tersembunyi) dari pandemi Covid-19, masyarakat jadi semakin aware terhadap kesehatan.

Baca juga: Gandeng IDAI, Healthtech Platform Primaku Hadirkan Solusi Tumbuh Kembang dan Kesehatan Anak

Tak ada momen dimana masyarakat begitu menyadari betapa pentingnya kesehatan selain di masa pandemi ini. Masyarakat pun berlomba-lomba untuk meningkatkan imunitas tubuh guna menghindari penularan virus corona.

Permintaan obat dan multivitamin berbasis bahan alam pun meningkat. Masyarakat cenderung memilih obat dan multivitamin natural dengan pertimbangan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan.

Baca juga: Kesehatan Anak Vanessa Angel Disebutkan Semakin Baik, Hari Ini Kerabat Akan Bawa Pulang ke Jakarta

Sebagai perusahaan bio-tech yang berfokus pada produk-produk inovatif natural, Nucleus Farma (PT Natura Nuswantara Nirmala) gencar mengedukasi pasar di masa pandemi.

“Semua orang saat ini cukup sulit dalam situasi pandemi Covid-19. Memelihara kesehatan dan pengobatan untuk penderita menjadi hal yang mahal dari sisi ekonomi, termasuk pada pasien Covid-19," kata Edward Basilianus, CEO Nucleus Farma.

"Nucleus Farma dengan produk unggulannya Onoiwa MX memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, sangat efektif dalam memelihara kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh. Dan terbukti secara ilmiah sebagai terapi adjuvant dalam pengobatan dan penyembuhan pasien Covid-19,” tambahnya.

Di tengah kompetisi yang ketat dan masa pandemi, Nucleus Farma banyak melakukan uji klinis terhadap beberapa produk untuk beberapa indikasi penyakit.

Di antaranya uji klinis Onoiwa MX untuk pasien penderita Covid-19 skala ringan-menengah dan pasien Covid-19 dengan indikasi pneumonia. Onoiwa MX merupakan inovasi produk albumin dalam bentuk sediaan likuid (cair) yang mengandung ekstrak ikan gabus (Channa striata), temulawak (Curcuma xanthorrhiza), serta daun kelor (Moringa oleifera).

Baca juga: VIDEO: Kisah Perjalanan Karir Matius Mandiangan Petinju DKI Peraih Medali Emas PON Papua

Penelitian uji klinis tersebut, tegas Edward, didukung dan diakui oleh dua jurnal internasional, yaitu European Journal of Molecular and Clinical Medicine dan Teikyo Medical Journal volume 44 Issue 4.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved