PT Semen Indonesia Dukung Munas Ikatan Arsitek Indonesia

Senior Manager of Design Solution SIG, Edo Ramces Sihombing memberi pemaparan dalam kegiatan Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia

Editor: Alex Suban
HO
Senior Manager of Design Solution SIG, Edo Ramces Sihombing memberi pemaparan dalam kegiatan Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia (MUNAS IAI) XVI yang digelar Rabu (27/10/2021) hingga Jumat (29/10/2021) di Kuta, Bali. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) mendukung kegiatan Musyawarah Nasional Ikatan Arsitek Indonesia (MUNAS IAI) XVI yang digelar Rabu (27/10/2021) hingga Jumat (29/10/2021) di Kuta, Bali.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, kegiatan ini menjadi ajang temu arsitek dari berbagai wilayah di Indonesia dengan pelaku industri konstruksi dan bangunan.

Baca juga: Arsitektur Beradat, Lahir dari Kearifan Lokal di Ranah Minang

Baca juga: Untuk Jadi Arsitek Wajib Miliki Surat Tanda Registrasi Arsitek (STRA), Begini Cara Mendapatkannya

Pada kegiatan ini SIG memperkenalkan produk dan layanan terbaiknya melalui tayangan video, poster, pemaparan brand dan product awareness oleh Senior Manager of Design Solution SIG, Edo Ramces Sihombing.

Produk dan layanan tersebut diantaranya, SobatBangun, yakni platform digital dari SIG untuk mengembangkan proses pembangunan dan renovasi rumah secara lebih baik serta berkelanjutan.

Diperkenalkan juga produk Rumah Modular yaitu rumah pracetak yang difabrikasi dalam bentuk modul (panel/volumetric) dengan tujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan, memastikan konsistensi mutu bangunan dan mendukung pembangunan yang ramah lingkungan.

Baca juga: PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Sabet Penghargaan AsiaMoney Sebagai Outstanding Company

Baca juga: Terus Berkarya, HDII dan Kenari Djaja Gelar Webinar soal Handle Pintu dari Tinjauan Arsitektural

Serta produk Mortar Indonesia, produk mortar premium yang diproduksi dengan teknologi tercanggih dan bahan material yang teruji kualitasnya.

SIG berfokus pada pengembangan solusi bahan bangunan melalui produk semen, solusi beton, mortar, maupun produk-produk turunan lainnya.

Solusi yang diciptakan tidak hanya memenuhi harapan stakeholder, tapi juga menjadi pendorong dalam tumbuhnya industri bahan bangunan yang berkelanjutan.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved