Breaking News:

Pernikahan Artis

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan Hadiri Pesta Pernikahan Joy Tobing, Ada Hubungan Apa?

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memberi ucapan selamat kepada Kolonel Cahyo Permono dan Joy Tobing. Ada hubungan apa mereka?

Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memberi ucapan selamat kepada Kolonel Cahyo Permono dan Joy Tobing yang menggelar pesta pernikahan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memberi ucapan selamat kepada Kolonel Cahyo Permono dan Joy Tobing.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan terlihat menghadiri pesta pernikahan Cahyo Permono dan Joy Tobing, Minggu (31/10/2021) malam.

Pesta pernikahan perwira TNI AD bersama Joy Tobing itu digelar di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

Acara resepsi pernikahan Joy Tobing dan Cahyo Permono digelar di Ballroom Panti Perwira, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021).
Acara resepsi pernikahan Joy Tobing dan Cahyo Permono digelar di Ballroom Panti Perwira, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021). (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico)

"Kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Bang Cahyo dan Mbak Joy Tobing," kata Agus Harimurti Yudhoyono ditemani Annisa Pohan.

AHY, panggilan akrab Agus Harimurti Yudhoyono, berharap Cahyo Permono dan Joy Tobing menjadi keluarga yang berbahagia setelah menikah.

Agus Harimurti Yudhoyono diundang hadir ke pesta pernikahan Joy Tobing karena Cahyo Permono adalah kakak angkatannya saat aktif di dinas militer.

Baca juga: Gelar Pesta Perkawinan Adat Jawa Setelah Dinikahi Perwira TNI AD, Joy Tobing: Saya Sampai Pangling

Baca juga: Diiringi Pesta Pedang Pora, Joy Tobing dan Kolonel CPN Cahyo Permono Gelar Resepsi Pernikahan

Cahyo Permono yang kini menjadi suami Joy Tobing yang berpangkat kolonel itu berbeda dua tahun diatas Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saya lulus (Akademi Militer) tahun 2000 dan Bang Cahyo ini lulus tahun 1998. Mbak Joy Tobing juga kader Partai Demokrat. Saya ikut bahagia," ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

Annisa Pohan juga bahagia melihat Joy Tobing akhirnya menemukan tambatan hatinya.

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memberi ucapan selamat kepada Kolonel Cahyo Permono dan Joy Tobing yang menggelar pesta pernikahan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021) malam.
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memberi ucapan selamat kepada Kolonel Cahyo Permono dan Joy Tobing yang menggelar pesta pernikahan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021) malam. (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico)

Apalagi Joy Tobing sangat dekat dengan almarhumah Ani Yudhoyono.

"Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono ini kalau ada apa-apa sering curhat sama Mbak Joy," kata Annisa Pohan yang terlihat memakai busana motif khas Batak dan kebaya Jawa.

Busana motif Batak dengan batik dari Jawa, lanjutnya, mencerminkan perpaduan Joy Tobing dan Cahyo Permono. (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved