Breaking News:

Liga 3

Resmi Diperkenalkan, Serpong City FC Usung Target Juara Liga 3 dan Tampil di Liga 2 2022

Salah satu pemilik Serpong City FC, Nabil Husein meyakini Serpong City yang juga dimiliki oleh kedua rekannya, Moch Candra dan Daniel Zii bakal sukses

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Dok.Serpong City FC
Para pemilik Serpong City FC, Nabil Husein, Moc Candra K, Daniel Zii saat foto bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo dalam pengenalan klub Serpong City FC di Ballroom Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (29/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Klub Liga 3 asal Tangerang, Banteng, Serpong City FC malam ini resmi diperkenalkan ke publik dalam acara grand launching Serpong City FC di Ballroom Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Pengenalan klub Serpong City FC terasa sangat mewah dan meriah.

Salah satu pemilik Serpong City FC, Nabil Husein meyakini Serpong City yang juga dimiliki oleh kedua rekannya, Moch Candra dan Daniel Zii bakal bicara banyak di sepakbola Indonesia

“Saya rasa ini bakal jadi gebrakan yang luar  biasa di Liga 3. Saya tahu sahabat-sahabat saya ini bukan orang yang bercanda di sepakbola ya, mereka sangat cinta dengan sepakbola dan saya rasa passion mereka juga akan menggairahkan Liga 3 di musim ini,” kata Nabil.

Sementara itu, saat ditanya mengenai target, Presiden klub Borneo FC tersebut mematok Serpong City FC bisa menjuarai Liga 3 dan promosi ke Liga 2 musim depan.

Di samping itu, sektor pembinaan pemain-pemain muda juga tak luput dari fokus hadirnya Serpong City FC.

‘Target kami yang jelas akan promosikan pemain-pemain muda, menciptakan pemain daerah. Saya juga akan majukan sepakbola Indonesia dan kami tentu mempunyai mimpi, mimpi kami jadi juara liga 3 dan lolos ke  liga 2,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nabil juga mengatakan pemain-pemain binaan dari Serpong City FC nantinya tak menutup kemungkinan bisa berlaga di Borneo FC yang kini berkompetisi di Liga 1, begitupun sebaliknya.

Bahkan, Nabil mengatakan dirinya bersama Candra dan Daniel Zii telah melakukan kerjasama dengan beberapa klub di Eropa guna menunjang pembinaan pesepakbola muda Indonesia.

“Ya tentu Serpong City FC ini akan saya jadikan sebagai satelit klub Borneo FC. Jadi apa pun itu dari Serpong City kita bisa lakukan pemain bersama untuk Serpong City dan untuk Borneo FC. Jadi akan kita lakukan kerjasama, kita juga sudah komunikasikan dengan beberapa klub di Eropa yang mana kita akan lakukan kerjasama,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved