Breaking News:

Gosip

Produsen Mulai Maafkan Kim Seon-ho, Apakah Dia Sukses Canceling Cancel Culture?

Dua produsen produk yang iklannya dibintangi Kim Seon-ho kembali menayangkan iklan tersebut, dan memaafkan aktor ini

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Soompi
Aktor Korea Kim Seon Ho mulai mendapat dukungan kembali dari kalangan industri, setelah sempat ditinggalkan akibat skandal kehidupan pribadinya. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Kim Seon-ho sepertinya membuat sejarah baru di Korea Selatan, karena berhasil merebut kembali hati banyak orang, setelah dikucilkan akibat skandal dengan mantan pacarnya.

Bukan saja warganet yang kembali mendukungnya, melainkan kontrak kerja sama iklan yang sudah ditekennya tak jadi diputus oleh pihak produsen.

Dua produsen produk yang iklannya dibintangi aktor ini menyatakan mereka memaafkan Seon-ho.

Kalau kata anak zaman sekarang, Seon-ho berhasil melakukan canceling cancel culture.

Cancel culture sendiri adalah istilah masa kini untuk tindakan pengucilan sosial, yaitu, bila selebritas, dia ditinggalkan oleh penggemarnya, tidak lagi mendapat tawaran pekerjaan, serta semua foto dirinya dihapus dari ruang publik.

Sementara canceling cancel culture adalah sebutan untuk sebuah keberhasilan keluar dari pengucilan sosial.

Iklan kamera dan masker

Seagaimana dilansir media Chosun Ilbo, mulai Kamis (28/10) sebuah merek masker yang menggunakan Seon-ho sebagai bintang iklan kembali memasang produk iklan dengan foto aktor tersebut.

CEO perusahaan produsen masker ini mengungkapkan melalui video, keputusan mereka tetap beriklan dengan Seon-ho itu setelah melihat perkembangan kasus ini.

"Setelah mengamati kontroversi ini melalu sisi pandang yang netral, kami memutuskan kembali menayangkan video iklan (dengan Seon-ho sebagai bintangnya), karena memaafkan itu adalah nilai yang penting," ujar sang CEO yang tak disebutkan namanya itu

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved