Breaking News:

Liga 1

Wander Luiz Termotivasi Jaga Rekor Persib Bandung yang Belum Terkalahkan

Penyerang Persib Wander Luiz semakin termotivasi memberikan golnya lagi membantu tim memenangkan laga.

Editor: Umar Widodo
Dok.LIB
Striker Persib Bandung Wander Luiz ingin tetap menjaga rekor timnya tidak terkalahkan di Liga 1 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pekan kesembilan Liga 1 sudah selesai, Persib Bandung tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

Di laga terakhir mereka mengkandaskan PSIS Semarang 1-0, rival yang juga sebelumnya belum menerima kekalahan sejak dimulainya kompetisi. 

Penyerang Persib Wander Luiz semakin termotivasi memberikan golnya lagi membantu tim memenangkan laga.

Luiz juga semakin percaya diri dengan dua gol yang telah ia cetak sebelumnya ke gawang PS Sleman. Ia ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor. 

“Belum terkalahkan, kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya (Persipura) bisa menang atau draw, sangat bagus kita belum kalah, hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah. Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih,” jelas Luiz. 

Wander Luiz (tengah) bersama rekannya merayakan gol
Wander Luiz (tengah) bersama rekannya Rashid (kiri) dan Vizcarra merayakan gol (Dok.LIB)

Ditanyai soal kesulitan dirinya mandul dalam tujuh laga, ia mengatakan setiap pertandingan dirinya terus berusaha dan berjuang menjawab kepercayaan pelatih.

Namun memang musim Liga 1 2021/2022 kali ini lebih sulit dari yang dibayangkan dan jadi menantang baginya. 

“Tentu saya menoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin. Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus,” paparnya. 

Top skor Persib saat ini justru bukan dipegang oleh seorang penyerang melainkan oleh seorang gelandang. Adalah Mohammed Rashid yang mampu menggetarkan jala gawang lawan empat kali.

Mohammed Rashid berhasil dua kali melakukan brace ke gawang Persita Tangerang dan  PS Sleman. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved