Breaking News:

Berita Video

VIDEO Sepakat Cerai, Ririn dan Aldi Bragi Tetap Mengikuti Alur

"Jadi gini sebenarnya setelah sidang yang mediasi waktu itu kami menjalani e-court untuk penyerahan replik dan duplik secara e-court ya," jelas Riri

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR MINGGU - Proses perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih berlangsung, pagi ini keduanya kembali menjalani persidangan dengan diwakili oleh para kuasa hukum dari kedua belah pihak.

Persidangan hari ini berkaitan dengan pembuktian dari pemohon.

"Jadi gini sebenarnya setelah sidang yang mediasi waktu itu kami menjalani e-court untuk penyerahan replik dan duplik secara e-court ya," jelas Riri Purbasari di pengadilan Agama, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada (28/10/2021).

Riri menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan persidangan berkaitan dengan acara pembuktian dari pemohon.

Pada perinsipnya antara Aldi dan Ririn sudah tak lagi memiliki kecocokan, sehingga keduanya sama-sama bersepakat untuk bercerai.

"Abdi dan Ririn memang sudah sama-sama berkeinginan untuk bercerai dan sepakat bercerai karena memang tidak ada kecocokan," ujarnya.

Meskipun sama-sama sepakat, namun tim kuasa hukum mengaku akan tetap mengikuti prosedur dan mengikuti apa yang menjadi keputusan majelis hakim sampai akhir. (M30)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved