Breaking News:

Sedang Tidur, Istri Dihantam Suami Dengan Tabung Elpiji 3 Kg Sampai Tewas

Namun tanpa alasan yang jelas Harry memukul kepala istrinya dengan tabung elpiji 3 Kg

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
ILUSTRASI Pembunuhan 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI -- Novi Safitri (25) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kelurahan Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi. Diduga korban tewas usai kepalanya dihantam dengan tabung elpiji 3 kg oleh suaminya sendiri.

Ketua RT 05/09 Kelurahan Jatiraden, Jatisampurna, Alvi Armas mengatakan berdasarkan informasi yang ia dapat bahwa tewasnya Novi, dilakukan oleh Harry Purnama (30) suami korban, ketika istrinya sedang tidur pada Rabu (27/10) dini hari.

Ketika itu, Novi bersama salah satu anaknya tengah tertidur. Namun tanpa alasan yang jelas Harry memukul kepala istrinya dengan tabung elpiji 3 Kg, hingga membuat Novi tewas di tempat.

"Jadi dipukul dalam keadaan tidur. Setelah di pukul anak langsung bangun, melihat ibunya sudah berlumuran darah," kata Alvi Armas, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Diduga Korban Pembunuhan, Mayat di Taman Hutan Kota Bekasi Ditemukan Dengan Kondisi Tangan Terikat

Menurut Alvi, dirinya mengaku tak mengetahui secara pasti apa permasalahan yang terjadi, hingga membuat Harry tega menganiaya istrinya hingga tewas. Namun memang ia mengaku keluarga tersebut sering bertengkar.

"Kalau di dalam rumah itu memang sering ribut cekcok gitu. Tapi ngak tahu masalahnya apa," katanya.

Selama ini, dikatakan Alvi, Korban dikenal sebagai pengepul barang bekas. Sedangkan suaminya merupakan pengangguran. Mereka memiliki dua orang anak berusia 5 tahun dan 2 tahun. Setelah peristiwa itu, pelaku hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Baca juga: 3 Pejabat Pemkab Bekasi Ditetapkan Tersangka Korupsi dan Langsung Ditahan

Meski begitu, kata Alvi, Harry sempat memberi kabar ke salah satu tetangganya bahwa dirinya sedang berada di Tangerang. Namun hingga saat ini, pihak keluarga tersangka pun tak mengetahui keberadaan pelaku.

"Nah abis itu kabur, setelah kejadian itu. Sempat WA juga ke tetangga kalo posisinya di tangerang. Itu jam 3 pagi ke warga kita," ujarnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved